Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Rabu, 16 Mei 2012

Wooyung Oppa Saranghae :*

wey...ahaha, lama gak sih gue gak nge-post?
#Gak juga
Jadi sekrang gue pengen nge-post foto fotonya Jang wooyung Oppa yg cute luar biasa itu! Beuh..Mantap dah..
Eh, tapi ada beberapa foto yang gak tau lagi acara dimana si oppa gue tercinta gue XD
Ini dia...







Menurut gue,...Wooyung Oppa sama IU itu cucok Luar biasa!
Kalo kata Cebok #WOPPS (Gue Chiters)
Kalo kata Chibi, ISTIMEWA
Sebenernya agak menjijikan mengatakan ISTIMEWA ala Chibi... :P iuh...
Udahlah yaw...It's okay...SEHA :* :*

@amelya_tia ==> Follow Us @Beliebers_jane 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar