Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Selasa, 15 Mei 2012

Mother's Day

Lo ngerti arti Mother's Day kan?
#Gue kagak XD
*Dih...makanya sekolah!
#Males'ah..
*BEGO
SHUT UP! kalo gue ngetik pasti lo ribut. Begimana gue mau posting dengan aman damai sejahtera sentisa selalu bahagia ceria
#Lebay -,-
Halah sudah..
Gue mau nge-post tentang mother's day....
Jadi begini
*Apa sih mel? Belibet banget lo...
Iya iya -,- ribet bener
Mother's Day :*

 Jadi...tiap hari itu menurut gue hari ibu!
Kenapa? Karena ibu selalu memberi kita kasih sayang yang luar biasa besarnya!Kita juga sayang ibu kita!

Karena Setiap hari ibu marah, saat itu juga hari IBU! (Y) HIDUP EHSAN XD
Happy Mother's Day



 Cukup sekian yaw!..Ha XD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar