Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Rabu, 16 Mei 2012

Perpisahan yang menyedihkan Plus Menjijikan!

Ya...hari ini alias tanggal 16-05-2012
Kakak kelas gue perpisahan...Di gedung serbaguna
Jadi temen gue ada yang ngisi acara juga
Sebut saja JENGLOT
Nama samaran pastinya
#Wuiddih...gaul bener namanya
*ho'oh! yang laen nape mel! Yang keren dikit
#Menyiksa bener lo mel
Wey...diem,  serah gue kali. Mau gue kasih nama apapun itu juga yang penting dia seneng
Dikasih nama panggilan orang gaul-kece-keren-luar-biasa-cantik-cute-suka menabung-ganteng
#Narsisis bener idup lo mel
:P Sirik bener idup lo pager!

Jadi pas acara hiburan, ada temen temen gue nari disana
Nari modern pastinya
Terus temen temen gue itu mulai nari
Lagu pertama itu Beyonce Girl
Dih..ya aoloh -,- dia tu ya nari apa napsu?
Yang ditampakin dadanya
Jadilah seluruh anak laki kelas 9 yang lumayan banyak ngeresnya Seger Kembali!
Helloo -,- mau adu dada? sama Jupe noh!

Ada juga temen gue masih sekelompok sama nari itu
Gue sih sering manggil dia (maap loh -,-) Lonte :P
Ya soalnya emang begitu sih kelakuannya!
Jadi waktu gue maen'in laptop temen gue
Sekedar memberitahu kenapa gue kasih nama temen gue itu Lonte
Tiba tiba aja temen gue panggil dia Anak-Pembantu-Kelas-Kakap XD
Datengin gue...terus dia bilang
"Eh mel...janji  ya lo gak bilang siapa siapa?"
"Eamng kenapa?" gue tanya kan...Terus dia jawab
"Si M(Inisial Si Lonte) nyimpen Bokep...bener banyak banget!" kata Anak-Pembantu-kelas-Kakap
"Wey?! Serius lo?" kata gue kaget teramat sangat!
"Iya..suer," tiba tiba aja Anak-pembantu-Kelas-Kakap nyerobot latop yang gue maenin
Dia buka folder gini ya kurang lebih
Punya M
Don't Open
nah kenapa masih dibuka
Jangan Dibuka!
-ya seperti itulah folder penyimpanan bokep!
Terus gue agak liat nama videonya
(gue gak jorok lo ya...gue cuman ngasih tau)
ahh enak mas!
Dih ya Aoloh gue shock langsung gue kabur! terus cerita sama si jenglot!
Terus tau apa yang dilakuin jenglot?
#+* NGGAK! emang apaan mel?
Dia ambil flashdisk terus dia minta...Dan diTONTON -,-
Begimana coba? dasar jenglot!
Temen gue  yang bernama Jenglot itu bilang, "Ngeri bener mel! Gawat si m (Inisial lonte). Hot bener dah" kata jenglot!
"Weh...Lo tonton?" gue tanya kan
"Ya.." kata jenglot santai
bego bener -,-

LANJUT
jadi acara menampilkan dada
#Jorok!
Salah nih...sangking sebelnya gua!
Tiba dibagian terakhir yaitu salam salaman!
Ya, kalo gue SD kelas 6 kemaren, kalo gue sadar gue pasti nyimpen air mata gue. Dan mungkin kira kira 1profil tank juga gak muat nampung air mata gue yang luarbiasa itu XD
Gue sedih banget dah waktu SD sumpeh XD
Oke lanjut
Sebenernya gue gak nangis..
CUman agak terharu, ngeri aja ngebayangin gue entar kelas 9 terus nangis dengan muka jelek dan bilang
"Bu maafin saya, kalo ada salah!"
biar tetep cantik alias kece, alias gaul alias cute alias rajin menabung
gue mungkin bisa ngomong
"Bu saya cantik-gaul-kece-cute-rajin menabung"
Mungkin tiba tiba aja ada pengumuman
"AMELYA CHRISTIANINGSIH tidak jadi lulus!"
wah gak asyik tuh ibu, demi pengen liat kecantikan gue, sampe gue gak dilulusin!
hahaha...cukup sekian! :P

@amelya_tia ==> Follow Us @Beliebers_jane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar