Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Selasa, 08 Mei 2012

I Choose To Love You part 4 #Cerbung


“Hah? Ini…dari..itu..dari temen gue…Iya temen gue kak” kata taylor gugup,dia belum mau memberitahukan ke logan kalo kalung itu dari logan. Ia ingin Logan menyadarinya,apa yg ia janjikan,harus ia tepati sekarang.
“Temen? Siapa? Kalo temen lo ngasih ini……..berarti gue kenal sama temen lo. Siapa si?” Tanya logan yang makin pensaran
‘Gue harus bilang apa? Gue gak mau dia nyadar karena gue! Gue maunya dia nepatin janjinya! Gue jaga semuanya buat dia…apa belasannya? Apa?! Gue…gue gak siap!’ batin taylor. Dia menunduk,merasakan perasaan berkecamuk dihati nya.’Apa yang harus gue laku’in?’batin taylor lagi
“Eh…sel,cait..kak..Gue duluan ya…Ada yang ketinggalan. Ketemu dilapangan ya sel-cait! Bye” pamit taylor,dia bener bener gak kuat. Taylor melangkah kan kakinya beriringan dengan jatuhnya air mata
‘Kenapa lo tega lupain gue ko? Bahkan lo lupa kalung ini dari siapa?’ batin taylor dikelasnya
***
“Kak…lo jadian ya sama taylor?” goda selena
Caitlin cuman diem doang,sambil nyeruput es jeruknya
“Gak…” jawab logan,yang masih bingung. ‘Dari siapa kalung ini?’
“nah tu kalung apaan?” Tanya selena
“Gue aja gak ngerti,Makanya gue Tanya sama tu orang!” kata logan
“Tu orang? Lo gak tau dia siapa?”
“Gak sel. Namanya siapa sih?”
“Ya Tuhan kak… -,-  Namanya Taylor Swift” kata selena
“APA? SWIFT?” entah kenapa logan inget kata kata SWIFT
‘Koko Percy  & Puteri Swift is forever’
“iya..emang kenapa sih kak?” Tanya selena heran,melihat reaksi logan
“Eh? Enggak..kok.emh..gue…Gue duluan ya! Bye sel.cait” kata logan
‘Apa mungkin Puteri Swift itu dia? Kalo iya,Koko Percy itu siapa?’ batin logan
“Sip kak!” jawab selena
Caitlin cuman ngangguk terus senyum
***
èRUANG OSISç
“Caitlin Beadless…Cantik,dia beda sama cewek lain.” Gumam justin di kursi rapat
Dari kejauhan sesorang mendengar gumaman justin
“Lo suka sama dia?” Tanya seseorang itu
“Eh? Astaga…ngagetin gue aja lo dy” kata justin,sedikit kaget atas kehadiran seseorang itu,cody
Cody tak bergeming “Lo suka sama dia?”
“Dia? Diaa siapa?” Tanya justin,pura pura tidak tau
“Caitlin Beadless?” kata cody santai,lebih tepatnya cool
“Iya…gue suka sama dia. Gak salahkan?” kata justin
“Sebenernya gak salah. Tapi sejak kapan seorang Justin Drew Bieber suka sama cewek aneh macem dia?” kata cody
“Aneh begimana?”
“Aneh, Gak tergila gila sama lo..It’s crazy! Jelas lo itu ganteng,keren,ketos pula. Siapa sih yg gak mau jadian sama lo? Bahkan jalan berdua kekantin doang..siapa yang gak mau?” cerocos cody
“Justru itu yang gue suka dari dia…Dia gak nganggep gue perfect kaya cewek cewek yang pernah jadi pacar gue…Gue yakin dia beda kaya cewek yang lainnya. Yang memandang gue perfect. Gue gak suka itu…” jelas justin.
“Yah…itu sih pilihan lo. Gue cuman gak nyangka aja. Kelapangan nyok..Anak anak udah pada ngumpul” ajak cody,yang langsung bangkit dari tepat duduknya,mamsukan tangannya kedalam kedua sakunya
“Hmm..” jawab justin singkat,sambil membenarkan rambutnya yang agak acak acakan tapi cool untuknya,tidak jauh beda dengan cody,justin memasukan tangan kanannya kesaku.
èLAPANGANç
“Oke…sekarang kalian boleh pulang. Tapi sebelumnya saya akan mengumumkan tentang tugas kalian besok” seru justin dipodium
“Hue…gantengnya!” kata selena pelan
“Tugas lagi tugas lagi…” keluh Caitlin
Taylor hanya memandangi Logan……
“Besok kalian harus membawa surat,terserah berisikan apa..Mau perasaan kalian terhadap kita,dalam bentuk cinta atau benci pun. Tidak papa. Besok adaah hari terakhir kita mos..Sekarang kalian silahkan pulang” seru justin lagi
“Hua….gue pasti buat Justin” seru selena
“Gue? Buat siapa ya?” Tanya Caitlin pada dirinya sendiri
‘Gue gak berharap lo ngasih surat itu buat justin. Gue yakin justin bakal seneng Dan gue gak akan punya kesempatan buat dapetin dia.’ Batin selena,memasang wajah bertanya Tanya
“Kak justin aja deh” kata Caitlin
‘Apa? Pupus dah..” seketika raut wajah selena berubah sedih..Dia langsung berlari kearah parkiran
“WOY! KEMANA LO?” seru Caitlin
“PARKIRAN” seru selena ‘Kenapa harus Caitlin sih tin? Kenapa gak gue?’ batin selena sedih
Sementara Caitlin masih berjalan santai disamping taylor yang masih tertunduk sedih mengingat logan yang SAMA SEKALI tidak ingat kalung itu dari dirinya sendiri
“Tay…Lo kenapa sih?” Tanya Caitlin
“Gak kok. Gue gak papa…” jawab taylor ‘Gue gak yakin gue gak papa…’ batin taylor
“Beneran? Kok lo sedih gitu? Ada masalah? Cerita dong sama gue” kata Caitlin,iba
“Gue beneran..gak papa kok…” kata taylor ‘Gue belum sanggup certain semuanya ke elo cait’ batin taylor ‘lagi’
“Oh ya udah. Kalo lo ada masalah lo bisa curhat sama gue. Gue duluan ya…selena udah nunggu” kata Caitlin sambil melambaikan tangannya
Taylor cuman tersenyum kecut, sambil membalas lambaian tangan Caitlin
Taylor jalan masih nunduk..Gak sadar ada motor ninja putih didepannya
“Lo…ikut gue” kata lelaki yang mengendarai motor itu. DIa sama sekali tak melepas helmnya,bahkan menaikan kaca felm full facenya
“Lo siapa?” Tanya taylor heran
“Naik…” kata cowok itu sedikit keras
Terpaksa taylor naik. Dia masih bingung,siapa orang yang menggoncengn bingung,siapa orang yang menggoncengnya sekarang ‘Siapa sih ni cowok..?’ batin taylor
Taylor dan lelaki itu tiba disebuah taman kecil
“turun..” perintah lelaki itu
Taylor turun
Lelaki itu lepas helm full facenya
“Kak logan?” Tanya taylor kaget luar biasa
“Iya ini gue. Ikut gue…” kata logan dingin,tak seperti biasanya sikapnya seperti itu. Dia benar benar penasaran dari siapa kalung ini?
Mereka duduk disebuah kursi taman menghadap kearah langit biru. Angin sepoy sepoy..membuat perasaan taylor tambah berkecamuk ‘Apa’apaan nih? Kenapa dia bawa gue kesini?!’ tbatin taylor
“Kenapa bawa kesini kak?” Tanya taylor,tanpa mengalihkan pandanganya yang masih tertuju pada langit biru
“Tolong lo jujur sama gue…Kalung ini dari siapa?” Tanya logan sambil membuka tiga kancing bajunya terus dia keluarkan kalungnya
‘Masih sama kaya yang dulu…3kancing baju’ gumam taylor sambil tersenyum kecil
“Kenapa ketawA?” Tanya logan heran
“Gak kok…” jawab taylor sekali lagi tanpa mengalihkan pandangannya
“Ini dari siapa sih?” Tanya logan sambil melepas kalungnya dan menunjukan kalungnya ke taylor.
‘Baru kali ini gue bisa ngelepas kalung ini…apa mungkin ini Puteri swift yang selalu gue inget itu?’ batin logan
“Itu? Dari lo..” kata taylor. Dia coba tatap mata logan
‘Tatapan ini? Gue…Gue pernah liat. Tapi kenapa gue gak tau siapa dia?’ batin logan yang masih menatap indah bola mata taylor
Hening…….
“Gue?” Tanya logan memecah keheningan
“Iya dari dari lo kak!” kata taylor
“Masa sih lo lupa sama gue? Lo lupa inisial LS? Lo lupa siapa yang  ngasih kalung ini?” lanjut taylor,tak terasa air matanya jatuh
“Gue…gue beneran lupa……Tapi satu kata yang paling gue inget…” Kata taylor
“Koko percy & Puteri Swift is forever” ucap taylor dan logan bersamaan
“Lo tau kata kata itu?” Tanya logan kaget saat mendengar taylor juga mengatakan hal yang sama
Taylor cuman hapus air matanya….
“Anterin gue pulang sekarang!” kata taylor,bangkit berdiri
“Tapi…Gue …” Belum selesai logan bicara, taylor sudah menyelanya
“Kak..plis. Gue pengen pulang sekarang!” kali ini nada bicara taylor meninggi,dia bener bener gak ngerti,kenapa logan bisa melupakan semua tentang dirinya?
“heu..iya” dengan berat hati logan mengantar pulang taylor
***
Selena tampak murung di rumah…Dari perjalanan pulang tadi pun matanya sayu.
“sel?” Tanya Caitlin saat membuka pintu kamarnya
Selena Nampak terbaring tengkurap dikasurnya
“Hmm?” jawab selena singkat
“Lo gak papa kan?” Tanya Caitlin
“Gak kok…”
“Boleh masuk gak?”
“Emang lo siapa gue sih cait? Masuk aja kali”
Caitlin masuk kekamar selena. DIa duduk tepat disamping tubuh selena
“Lo beneran gak papa?” Tanya Caitlin sekali lagi
“Gue beneran gak papa Caitlin!” kata selena sedikit gemes
“Lo gak marah sama gue kan?”
“Ya enggaklah.”
“Beneran? Lo gak marah kalo gue kasih suratke kak justin?” Tanya cailtin ragu
“Hah? Ya…e..eng..enggak lah..mana mungkin sih gue marah. Hak lo kali mau ngasih kesiapa besok”
“Yakin?” Tanya Caitlin masih ragu dengan jawaban selena
“Yakin” jawab selena diringi anggukan
“Bener?”
“BENERAN! Ah udah..keluar lo. Ngantuk gue!” kata selena sambil nendang nendang Caitlin
“SELENA SAKIT!” seru Caitlin pake toa
“MAKANYA BURUAN KELUAR” kata selena gak kalah,pake toa 2 XD
‘Budeg juga gue” kata Caitlin terus keluar
“POKOKNYA GUE HARUS DAPETIN JUSTIN! GAK PEDULI CAITLIN SODARA GUE!” kata selena yakin,sambil lari kekaca senyum senyum sendiri ‘Gue cantik kok! Gue yakin gue bisa’ batin selena sambil sisir rambutnya. Terus dia duduk dikursi meja belajarnya,nulis suratnya buat justin
èKAMAR CAITLINç
“Gue mau nulis buat siapa?” Tanya Caitlin pada dirinya sendiri
“Kak justin? Iya deh……….”
Terus dia sibuk nulis. Konsen banget kayaknya XD
***
Taylor masih inget kejadian siang itu. Dimana dia menatap teman masa kecilnya yang special untuknya.
“Gue……heu..Buat siapa ya? Koko? Iya deh..” gumam taylor Nampak sedikit ragu
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar