Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Kamis, 03 Mei 2012

I Choose To Love You 2 #Cerpen

Lanjutan part sebelumnya XD




èKantinç
Taylor dari tadi cuman diem doang. Pikirannya sekarang jauh ke  10thn yg lalu. ‘Apa mungkin itu elo? Koko percy? Gue…gue kangen berat sama lo ko..’ batin taylor
@FLASHBACK 10thn yg Lalu
“Hu…uu…uu” isak gadis kecil disebuah padang rumput yang ditemani matahari senja
“Kamu kenapa?” Tanya seorang lelaki dari belakang
“Aku tadi jatuh disitu…Kaki aku sakit banget. Bedarah. Perih” keluh gadis itu
“Mana coba aku liat” kata lelaki itu.
Dia lantas,duduk disamping kaki gadis itu. Dia ambil handuk kecil yang dibawanya untuk membersihkan luka gadis itu. Lalu dia ikat dikaki gadis mungil itu.
“Gimana udah rada baikan kan?” Tanya lelaki itu yang sekarang sudah kembali duduk disebelah gadis itu
“Iya. Makasih ya” gadis itu tersenyum
“Kamu artis ya?” Tanya gadis itu
“Artis? Gak kok. Memang kenapa?”
“Kok mirip sama percy Jackson yang ada di film lighting thief itu?”
“Enggak kok. Nama aku Logan lerman. Bukan percy Jackson”
“Masa sih? Kok mirip banget yah?” gadis itu masih heran
“Beneran enggak kok..”
“Oh..maap yah” gadis itu kembali menyunggingkan senyum manisnya
“Nama kamu siapa?” Tanya logan
“Aku taylor swift. Panggil taylor aja”
“Panggil swift boleh gak emmh..puteri?” Tanya logan ragu
“Boleh kok. Aku panggil kamu koko percy boleh kan? Habisnya kamu mirip banget sama percy Jackson itu” kata taylor
“Iya gak papa kok  puteri swift..” logan senyum
@FLASHBACKEND
“Taylor! Lo kenapa?” Tanya Caitlin
“EH? Gak kok gak papa…”  kata taylor yang baru sadar dari ingatan masa kecilnya
Tak lama selena datang, sambil nyengir nyengir gak jelas.
“Kenapa lo sel?” Tanya Caitlin heran liat kelakuan selena
“Gak papa kok!” jawab selena santai, sambil duduk disebelah taylor
“Woy…lo kenapa?” Tanya selena
“Gak papa kok…Mange s jeruknya satu” kata + jawab taylor sambil mesen minuman dikantin
“Iya neng” jawab amang amang yang jualan es jeruk
“Yakin? Cemberut begitu muka lo?” kata selena
“Iya..Lo aneh deh swift…” kata Caitlin
Taylor tersentak mendengar kata SWIFT
“Bisa gak,.gak panggil gue Swift?” bentak taylor
“eh..sory. Taylor! Gue..gue..gue gak enak manggil lo taylor” kata Caitlin sedikit gugup
“Lo kenapa sih tay?” Tanya selena heran liat kelakuan nya
“Gak papa…lagi emosi aja. Sory ya cait” kata taylor masih nunduk
“No problem. Gak papa kok. Ada masalah? Cerita sama kita” kata Caitlin
“Entar aja deh.. Gue ke kelas yah. Esnya buat lo pada aja deh. Gak napsu gue. Bye” kata taylor langsung pergi ninggalin
“Weh…beneran nih? Thank’s yah!” teriak selena
Taylor cuman balik badan ,terus ngacungin jempolnya
“Kira kira tu anak kenapa ya?” kata Caitlin
“Mana gue ngerti. Eh…hua…seneng banget gue hari ini!” kata selena
“Kenapa?”
“Guess what?”
“Heu…buruan! Gak usah pake tebak tebak’an segala!”
“hehe..iya. Tadi tuh ketbrak sama kak cody. AMpun dah…Kak cody keren banget! DIa senyum gitu sama gue” selena nyengir sambil ngelus ngelus tangan kanan abis megang tangan cody tadi
“terus ngapain lo megang megang tangan lo gitu?” Tanya Caitlin heran
“Tadi kak cody tu nawarin tangannya buat bantuin gue. Ya udah gue terima. Dan tangan ini yang nerima! Hua….:D” kata selena heboh sambil ngacungkan tangan kanannya
“Ya ampun…gitu doang” kata Caitlin sambil nyeruput jus melonnya
Tiba tiba aja semua anak yg lagi dikantin cengo liat ke arah lorong kantin paling depan. Deket meja selena
“Kenapa sih sel? Semua pada gitu mukanya?” Tanya Caitlin heran
“ENtah…” kata selena sambil ngeliat apa yang diliat anak anak
“Itu tuh..” kata selena ikutan cengo
Caitlin emang agak terpesona dengan gaya seorang Justin Drew Bieber ketua osis yang luar biasa gantengnya! Tapi setiap Caitlin ngeliat justin, Justin pasti juga ngeliat Caitlin. Yah pastinya, Caitlin buang muka karna takut!
“Kakak justin cakep!” kata selena sambil nyegir ngeliat justin
“Ya ampun…mimpi apa lo tin? Sampe ketemu orang beginian? Ckckck” bisik greyson
“Entah lah grey…” justin juga heran. Kenapa bisa ketemu cewek macam selena. Padahal fans fansnya aja gak terlalu kayak selena
“Kak cody!!” seru selena
Cody cuman senyum doang. Sementara Logan langsung duduk disebelah selena
“Wey…sel..Traktir Bakso dong! Laper gue!” kata logan dengan muka melasnya
Selena gak nahan banget ngeliatnya. Sementara anak anak yg lain udah natap selena kayak mau nyucuk selena pake garpu yang mereka pegang
“Pesen aja kali kak. Gue bayar deh” kata selena sambil senyum. MANIS BANGET
“Sel…Lo cantik deh kalo senyum J Mang. Bakso sama es the ya 1” kata logan,sambil muji selena
Jelas aja selena melayang. Kayaknya udah sampe rumah penulis nih! XD
“Makasih kak. Lo aja gak tau kalo gue cantik dari sononya J” kata selena narsis luar biasa
“Ya aloh..Baru dipuji,narsis berat dah dia! Lo gak makan?” kata logan sambil nyuap 1 pentolnya
“Udah makan gue” jawab selena
“Woy…ngape pada bediri disitu doang? Katanya mau makan! Buru…15 menit lagi baris!” kata logan sambil nyucuk bakso keduanya
Cody duduk disebelahnya selena ‘gue bisa pingsan sekarang nih’ batin selena
Justin duduk deket Caitlin,selena liat itu. Dia jealous BERAT!
Selena cuman manyun aja.
“Eh Sel…masuk ruang berapa?” Tanya logan
“10-1.” Jawab selena
“Wuidih…pinter dong lo..”
“Iya dong kak. Gue kan selain cantik juga pinter. Suka menabung, berguna bagi bangsa dan Negara” kata selena
“Ampun dah. Narsis amat idup lo”
“hehe…akuin aja kali kak” kata selena
“Eh..sory nama lo siapa?” Tanya justin ke Caitlin
‘apaan nih? Pake nanya nama!? Bukannya udah kenal tadi! TIDAK!’ batin selena
“Eh…gue Caitlin kak” kata Caitlin sedikit gugup
“10-1 juga?” Tanya justin lagi. ‘Kayaknya dia tertarik sama Caitlin!’ batin selena lagi
Entah apa yang mendorong justin,nanya nanya sama Caitlin. Dia ngerasa,Caitlin beda dengan wanita lainnya. Yang selalu ngejar dia, muja muja dia. POkoknya nganggep dia PERFECT
Caitlin cuman ngangguk. Terus justin cuek lagi ‘dia bener beda sama cewek yang lain.’ Batin justin
‘beh..ngapain ni anak ngeliatin gue kayak begitu?’ batin justin lagi,saat melihat selena yang memandanginya dengan mata merah *GAK* XD
“Sel…lo kenapa?” Tanya logan
“GAK! Gue gak papa! Mang ni duitnya! Kakak kakak semua gue cabut dulu yah!” kata selena sambil ngasih duitnya ke mamang yang jual bakso
“Kak..gue juga cabut ya….Bye kak” Caitlin tahu. Selena pasti cemburu sama dia,karena justin ngajak dia ngobrol,bukannya ngajak selena ngobrol. Caitlin langsung susul selena
“KEnapa sih mereka?” Tanya logan
“lo ngape sih gan? Dari tadi ngobrol mulu sama noh si selena!” kata greyson yang akhirnya angkat bicara,setelah MEMBISU sekian lama.
“Gak. Lo semua sih diem mulu. Gue mau ngobrol sama siapa coba? Tau gue kan!” kata logan enteng
“Yah…banyak bacot. Gak bisa diem. Gak ganteng alias jelek” kata greyson
“Item!” timpal cody
“Pesek” justin ikut ikutan
“HUaa.a……gue kagak kayak begitu juga kali!” teriak logan pake toa pula
“Heu…salah ngomong lo grey! Pecah deh gendang telinga gue!” kata cody sambil nutup telinganya
“Ho.oh Betapa bego nya gue. Mancing dia teriak kayak begitu!” kata greyson dengan tampang menyesalnya
“Lo mah dari jabang bayi juga Bego grey” kata justin
Greyson cuman manyun doang
***
Taylor duduk di kelasnya 10-1. Dia inget semuanya. Dia inget logan. Logan adalah teman masa kecil yang selalu buat dia tersenyum,buat dia bahagia!  Teman main masa kecil yang special
@FLASH BACK ON
“Ko…” panggil gadis mungil itu
“Apa puteri?” Tanya lelaki itu
“Koko mau kan selalu ada disamping aku?” Tanya taylor
“Pasti! Aku akan selalu disamping puteri swift” kata logan,memberikan senyum kepastian
“Bener ya ko?”
“Iya puteri!”
“Kalo koko gak nepatin janji apa?”
“Terserah kamu aja deh apa hukumannya!”
“ehmm…Belikan aku es krim 2 ya ko. Yang rasa vanilla sama rasa coklat”
“Oke”
“Awas lo ko!”
“Iya iya. Aku janji kok puteri! Aku punya sesuatu buat kamu” kata logan sambil ngambil sesuatu disakunya
“Apa ko?”
“Ini” kata logan sambil memberikan kalung bunga yang berliontin LS
“LS? Apa ko?”
“Logan & swift”
“Hua…koko makasih ya! Ini bagus banget!”
“Iya sama sama!”
Terus logan buka 3 kancing kemeja yangdikenakan sekarang
“Koko ngapain buka baju didepan aku?! Gak boleh ko!” sambil nutupin matanya tapi bagian jari telunjuk renggang sehingga taylor masih jelas melihat
“Liat dulu.” Kata logan sambil masukin tangannya kedalam bajunya terus dia ngeluarin sesuatu.
Kalung yang sama…
“Koko juga punya? Jadi pasangan ya ko?”
“Iya puteri. Ini tanda kalo aku selalu ada buat kamu! Pake terus yap uteri swift” kata logan sambil senyum
Taylor mengangguk pasti. “em..” jawabnya singkat namun meyakinkan
Keduanya kini tengah bersantai dipadang rumput [ertama kli mereka bertemu
“Koko…Besok main lagi ya!”
“aku gak janji puteri. Ini buat kamu! Jangan dibuka dulu ya! Buka nya besok waktu kamu kesini lagi” kata logan sambil memberikan sebuah surat pink
“Apa ini ko?”
“Pokoknya jangan dibuka dulu. Janji?” kata logan lagi sambil menunjukan kelingkingnya
“em..Janji!” jawab taylor singkat,dan dia mengaitkan kelingkingnya ke jari kelingking logan
Kelingking yangtadi terkait, masih ada sampai matahari senja tiba…..
“Aku pulang dulu ya puteri”
“Iya ko percy! Jangan lupa besok yah..jam 3 sore. Puteri tunggu!” kata taylor sambil melambaikan tangannya
Logan cuman senyum tapi dia gak yakin! BAHKAN GAK YAKIN sama sekali bisa dateng sore nanti
Keesokan harinya….
“Koko…kok belum dateng ya?” kata taylor yang sedari tadi sudah menunggu di padang rumput
“Astaga! Aku lupa! Suratnya” kata taylor lagi sambil buka surat dari logan
Buat = Puteri Swift
Dari = koko Percy
Puteri sekarang lagi nungguin koko ya? J koko gak bisa dateng puteri! Koko minta maaf banget! Koko padahal gak mau ninggalin puteri! Papa koko ada kerjaan puteri. Koko pindah beberapa bulan ke aussie. Tapi yang kaya aku bilang ya puteri. Koko akan selalu ada buat puteri swift! Kalung itu Seandainya puteri ketemu aku lagi,puteri tolong tunjukin aku kalung itu ya…Dipake terus lo puteri! Maaf banget puteri. Koko utang es krim vanilla sama coklat kan? Nanti kalo koko pulang,koko pasti bawain buat puteri
Koko Percy & Puteri swift is forever
Inget kata kata itu puteri!
Bye puteri’
Taylor terisak.”Kenapa koko tinggalin puteri? Kenapa? Katanya janji mau sama sama terus sama puteri! Koko jahat!” teriak gadis itu sambil megang kalungnya
@FLASH BACK END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar