Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Sabtu, 05 Mei 2012

I Choose To Love You part 3 #Cerpen

Lanjutan...lanjutan XD Gue lagi banyak ide jadi dah gue bikin :D


èKELAS 10-1ç
Brak….
Selena banting pintu kelasnya. Sontak semua yang  disitu ngeliat selena. Tapi selena gak peduli
Dia langsung duduk dikursinya terus dia benamkan wajahnya pada tanganya *Ribet amat!*
“Selena!” seru Caitlin dari luar
“Selena…Lo kenapa sih?!” Tanya Caitlin saat melihat selena
“Gue gak papa kok”
“Yakin?”
“mmh” jawab selena
“Lo gak marah sama gue kan?”
“Buat apa? Emang lo buat salah apa sama gue sampe gue harus marah sama lo?” jawab selena panjang lebar
“Masalah kak Justin? Gue tau lo jealous kan?”
“Gak kok! Sotoy amat sih lo cait!” selena bangkit berdiri,usaha buat ngasih senyum walaupun kecut
“Gue gak papa kan?” kata selena lagi,ngasih seyumnya lagi
“heu…gue kira” kata Caitlin,menghela napas
“hehe…Taylor!” seru selena
“Apa?” jawab taylor
“Gak sih..hehe”
“Bego!”
“Sensi amat lo hari ini!”
“Lagi dapet lo?” lanjut selena
“Sembarangan!”
“Ye…kan nanya doang!”
TET…………….TET bel bunyi
“Nyok baris!” ajak selena sambil gandeng ketua temannya itu
“Makin hari makin aneh deh lo sel!” kata taylor
“Yang penting,gue makin hari gak makin cantik. Soalnya kalo gue makin hari makin cantik. Lo semua gak selevel temenan sama gue” kata selena PD
“Jiaah…Narsis amat idup lo sel!” kata taylor sambil ngelepas genggamanselena,terus dia jitak selena
Caitlin juga ikutan jitak.
“Apaan sih? Sakit!”keluh selena
“Ah..udah’ah.Entar dihukum lagi…nyaho lo…” seru taylor yang sudah agak jauh dari selena
“Cepetan sel!” seru Caitlin
“Tunggu!” teriak selena pake toa
èLAPANGANç
“Besok kalianharus bawa,Nasi pocong,Permen Kayu,Semangka tanpa air! Jngan lupa!” seru Justin di podium
“Sekarang kalian bisa pulang” seru cody
“YA KAK!!” jawab seluruh perserta MOS
Terus semuanya bubar
“Eh…Nasi pocong apaan?” Tanya selena
“Lemper. Waktu mos Smp gue juga disuruh bawa itu” jawab taylor
“PermenKayu?” tany selena lagi
“Permen Wood” jawab Caitlin
“nah semangka tanpa air?” Tanya taylor
“Lo beli semangka! Entar gue minum aernya!” kata selena mantap
“Ya Tuhan!” Caitlin melongos
“hehe…Watermelon without water” kata selena sok pake bahasa inggris
Saat itu belum ada yang tau semangka tanpa air itu apa,sampe mereka ada ditengah tengah pagar sekolah
“Water melon without melon?” kata selena lagi
“AHA!!!!! MELON! Artinya MELON! Gue pinter XD” seru selena
TIN…TIN bunyi klakson mobil sport putih buka atap
“Apaan sih?” kata Caitlin sewot
“Kak justin!” selena seperti biasa Cengo!
Mereka minggir kepinggir pager
“Pak Kenny…saya duluan!” kata justin sambil buka jendelanya
Orang yang dipanggil Pak Kenny itu cuman senyum terus hormat ke Justin
“Siapa tu orang?” Tanya selena
“Pak Kenny?” kata Caitlin
“Bapaknya kali!” kata taylor ngasal, Selena noyor kepalanya taylor
“Embah lo gundul! Justinnya ganteng luarbiasa bapak jelek macem begitu!” gerutu selena
“Elah….Nyante kali!” kata taylor sambil ngelus ngelus kepala yang tadi ditoyor selena
“Cait…yuk balik!” ajak selena
“Sip. Tay..Kita duluan!” kata Caitlin
“Oke…bye!”jawab taylor
Selena pergi ketempat parkir,ambil mobilnya Caitlin masuk pergi deh…….
Taylor belum dijemput.Logan  tiba tiba aja lewat didepannya pake motor sport hitam
‘Ko percy..beneran lupa sama aku?’ gumam taylor sedih
***
èRUMAH LOGAN.Lç
“Kenapa gue ngerasa ada yang aneh ya? Waktu mos tadi? Gue serasa ngeliat kalung yang kaya gue pake sekarang?!” kata logan dikamarnya.
Dia keluarkan kalung nya inisial LS masih terpampang disana
“Koko percy and Puteri Swift is forever. Koko percy itu siapa? Puteri Swift itu siapa?” Tanya logan pada dirinya sendiri. Dia bener bener lupa,siapa itu puteri swift dan koko percy. Tapi anehnya dia selalu inget kata kata itu.
Dia juga bingung kalung LS itu dari siapa. Bahkan dia juga gak tau LS itu singkatan dari apa
“Ls apaan sih?! Kenapa gue gak pernah tau ya?” kata logan kesal sendiri
“Kenapa gue gak pernah tega ngelepas kalung ini ya?”
“heu…udah deh! Mending molor!” kata logan sambil banting tubuhnya dikasur
***
èSMA GLOBAL PERSADAç
“Sekarang kita cek..tugas kalian kemaren!” seru justin
“Nasi pocong itu adalah LEMPER” seru cody
Banyak banget yang bener,hampir semuanya
“Permen kayu itu permen woods” seru greyson
Ini jugabanyak yang bener semuanya malah
“Semangka tanpa air adalah MELON” sru logan
Kali ini yang bener cuman cailtin,taylor,sama selena. Yang lain manyun doang
“Yang salah bawa, dari lemper permen woods dan melon silahkan maju kedepan! Yang benar semua,silahkan istirahat!” seru justin
Selena-caitlin-taylor kompak senyum senyum terus kekantin
***
èKantinç
“Es jeruk mang satu!” seru selena
“Jus melon!” seru taylor
“Es jeruk!” seru Caitlin
“EH…Gue cocok gak sih sama justin?” Tanya selena sambil nyengir
“PEde amat idup lo sel…Justin tuh keren! Ganteng,mau sama lo? Bertobatlah engkau justin” kata taylor
“Bisa aja sih…tapi nunggu kingkong bisa sufhlle dance XD” kata Caitlin yang sukses dijitak selena
“Huaa….sakit sel!!” kata Caitlin sambil ngelus ngelus kepalanya
“Lo sih…asal ngomong” selena manyun
“Eh tay..” panggil selena
“Apaan?”
“Tu kalung dari siapa sih?” kata selena sambil nunjuk kalung taylor yang gak sengaja diluar
“Hah? Eh,..nggak kok!” kata taylor,sambil masukin kebajunya
“LS? Apaan tuh? Ciiie….pacar ya?” goda Caitlin
“Kagak! Beneran kagak!” kata taylor
“Alah...Pipi lo udah kaya tomat tuh……” goda selena
“Beneran nggak!” bentak selena,masih dengan pipi tomatnya
“Iya deh,percaya” kata selena,nyengir
Tiba tiba aja logan lewat,
“Wah kebetulan! Sel…traktir gua bakso ya! Lpaer nih…….” Kata logan sambil duduk disebelah selena
“Duit gue baru aja abis kak…beneran deh!” kata selena
“ELo deh…siapa nama lo? Caitlin ya? Ada duit kagak? Traktirin gue ya?” bujuk logan
“Sama kak. Gue juga gk ada duit!” jawab selena
“Yah…tinggal lo ya?” kata logan sambil liat taylor
“Ada duit gak lo?” Tanya logan
Taylor cuman nunduk doang,gak kuat liat muka logan
“Hello….masih idup kaga lo? Ayo dong. Laper bener nih gue” kata logan
“WOY!” seru logan pake toa
“Eh? Apa kak?” Tanya taylor
Logan gak sengaja liat kalung itu, LS
“Kalung lo?” kata logan sambil ngeluarin kalungnya dari bajunya
“Ciiee….kok sama? Ehem.,..ehem…” goda selena
“Hua…jadian yah?” goda Caitlin
“Apaan gak kok!” kata taylor
“Lo dapet kalung itu dari siapa?” Tanya logan tak perduli
***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar