Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Minggu, 20 Mei 2012

Plagiat = Bangga'in Negara!!

Ya...sebenarnya gue dapet pemikiran kalo
"Plagiat = banggain Negara" itu karena cherry belle :P
Tapi gue tetep Chiters XD
jadi gini
Kalo misalnya kita ngikutin seorang artis atau siapapun itu pasti Negara kita akan keren jadinya
Maksudnnya gini
Kaya Cherry Belle, Di salah satu lagunya yang kalo kagak salah judulnya Bestfriend Forever itu mirip banget nadanya sama lagunya SNSD yang Kising You
Jadi bisa dibilang kaya Cherry Belle, adalah SNSD versi Indonesia
Banyak versi lebih bagus dong..
Berarti indonesia gak kalah lihainya dengan korea gitu
Maksud gue, cara bikin lagunya...gerakannya, gaya nya
Sebernernya itu bagus. CUman orang Indonesia itu kadang Lebay!
Gue chiters karena satu dan lain hal, bukan karena Chibi itu plagiat

Kaya Smash juga, katanya plagiat juga..
FIne dong..Buktinya bagus. Mereka bisa banggain indonesia sampe ke Malaysia
SB antusias disana
Itu menurut gue bagus!

Malah bisa lebih bagus lagi..
Seandainya aja..Ada drama kore naughty kiss atau City Hunter versi indonesia
Kan keren jadinya,
1. Kita bisa buktikan kalo Indonesia artisnya bisa berakting dengan level sederajat dengan korea
Ya pokoknya

PLAGIAT = BANGGAIN NEGARA


tapi kalo ada plagiat justin gue tercinta, Gue tabok mulutnya sampe pecah pembulh :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar