Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Sabtu, 12 Mei 2012

Guru juga bisa salah -,-

Lama banget yah gue gak nongol???
#Bentar aja kok
Iyo pager :*
Gue cuman mau ngasih tau nih ya..
Gue tu ada disuruh baca cerpen BACA
nah gue sekelompok dengan orang terdodol dikelas gue..
panggil di Tiung-Rulli 2 orang
1. TIUNG
2. RULLI
Nama samaran ingat??!
Jadi gue baca cerpen judulnya JERAWAR CINTA
judulnya doang jerawat CINTA,dongo yang bkin :P
Jadi gue baca kan..
"Bla....bla...bla..." udah baca
Guru gue ngoment gini, sebut saja MAM LIMBAD
"Ekspresinya harus ada, gak boleh terlalu text book"
BEGO...#ooppsss...
Gimana mau pake ekspresi? orang kita disuruh BACA
bukan BERCERITA!
Beda tau..
Gimana sih..!!!!!!!!
Ngerti bahasa indonesia kagak sih?
Jelas aja salah, gue cuman meratiin majalah doang!
Kalo emang harus pake ekspresi bilang aje BERCERITA
pake BACA segala..
Lebey amat bu!

Follow Us @amelya_tia mention for follback

1 komentar:

  1. keknya gue tau siapa tiung dan ruli.. tia sama syahrul kan ? :D

    BalasHapus