Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Kamis, 07 Juni 2012

First kiss for you #Cerpen


“Shilla!! A….gue seneng banget bisa ke Bali!!” seru seorang wanita ditengah indahnya pantai Kuta
“Gue juga ify!!!! Gila keren banget pemandangannya!!” kata wanita yang dipanggil Shilla
“Langsung nyebur nyok!” ajak wanita yang dipanggil ify oleh shilla
“Entar dulu geblek! Check’in hotel dulu” kata shilla
“ENtaran deh shil. Ya ya, shilla baik-cantik-putih-tinggi-langsung-pinter pula..Ya?”
“Emang. Baru tau lo? Lo aja gak nyadar punya emen se-perfect gue”
Ify langsung nunduk ambil segumpal pasir terus dia lempar kebaju shilla
“haha, lo kotorkan? Nyebur aja, biar bersih dari dosa”
“AAAAAAAAAAAAAAAAA………..IFY!!!!!” kata shilla sambil ngejar ify
Mereka kejar kejaran disepanjang panti kuta
Tiba tiba saja…
Bukkkkkkkkkkkk [Anggap suara ketabrak :P]
“Weii….liat liat dong!” kata seorang laki laki yang ditabrak ify
“Yang ada elo kali yang liat liat. Gak liat apa gue lagi lari! Benga!” ify nyolot
“Heh bego, lo yang salah benga! Gue dari tadi disini” kata laki laki itu nyolot
“Yo…udah, cewek yo..inget…C-E-W-E-K. Kamseupay yo” kata lelaki dibelakangnya
“Cakka, jangan lebe deh! Menjijikan banget…Najong bro…” kata lelaki yang ditabrak ify
Ify udah mau ngacir. Sejujurnya agak ngeri juga
“Heh…mau kemana lo?!” kata cowok itu ngejar ify
Ify sama shilla lari ngebirit
Cowok yang ditabrak ify juga ikut ngejar, cakka alias teman cowok yang ditabrak ify ikut lari
“YOOO……Mending udah’an deh…Cape gue,…” seru cakka sambil terus lari
“Alumni kapten basket lemah amat sih!” seru rio masih coba ngejar ify
“Shilla…kemana kita?” seru ify masih lari
“Hosh…hosh….Noh ada hotel, Buruan kesana!” seru shilla ribet bawa bawa koper kecil
Ify ngacungin jempol terus lari sekenceng kencengnya kehotel Ngurah Beli #Ngarang >.<
Ify sama shilla udah sampe diaula hotel itu
“Shill…hosh…hosh, Sembunyi…hosh, dimana kita?” kata ify celingukan berharap dapat tempat bagus buat sembunyi
“mana gue tau!!” kata shilla juga ikut celingukan
“Weh….mana tu cewek!” seru cowok yang ditabrak ify. Sekrang dia celingukan dipintu hotel itu
“Wa….shilla…Ikutin gue dah!” kata ify lari lagi
Dia sembunyi di belakang meja receptionist
“ada apa ini?” kata mbak mbak receptionist
“aduh mbak diem deh~! Sembunyi sebentar doang kok” kata ify pelan
Ngeliat cowok yang ditabrak ify & cakka, ify sama shilla langsung jongkok
“Mbak, ada liat cewek gak mbak? Pake tengtop putih jelana jins, hitam ya cak?” kata cowok yang nabrak ify
“Bukan bego…hosh, Jeans biru, rambutnya diiket kuda!” kata cakka masih agak  bengek (BENGEK? Apaan ya? Gue lupa bahasanya. XD)
“Oh iya jins biru pendek mbak”  tambah cowok itu
Mbak mbak receptionist nunduk sebentar, ngeliatin ify
Ify cuman naro jari telunjuknya dibibirnya
Terus mulutnya komat kamit seakan bilang kalo “Diem aja mbak, bilang gak ada”
Mbak mbak itu ngangguk
“Ada liat mbak?” Tanya cowok itu
“Gak ada Pak Rio.” Kata mbak mbak itu
Ify dibalik meja receptionist bernapas lega
‘ouu, jadi namanya Rio? Tapi kok si embak embak ini tau sih?’ batin ify
“Yang bener mbak?” kata Rio
“Gak ada pak. Saya sama sekali tidak melihat” kata embak embak itu lagi lengkap dengan logat balinya
“Ya sudahlah kalo begitu. Heu -,- saya minta kunci kamar saya” kata Rio
Dengan sigap embak emabk itu mengambil & memberikan kunci kamar yang sepertinya beda dari yang lain
Warna Kunci itu Biru Muda, terlihat ada nama Mario Stevadit disana.
Embak embak itu mengangguk, lalu rio dan cakka pergi
“Heu -,- makasih ya mbak” kata shilla sambil rapiin rambutnya
“Eh, mbak..Itu tadi siapa?” Tanya ify sambil keluar dari meja receptionist shilla ngekor
“Itu Pak Rio, dia pewaris saham hotel ini” jelas si embak XD
“He? Yang bener?”
“Iya mbak”
“Oh, kalo begitu kita terimakasih ya mbak! Kita pergi dulu mbak” kata ify
Siembak senyum. Baru ify melangkahkan satu lagkah samping kanan XD salah, maksdnya satu langkah kaki kanan Shilla udah narik tangan kirinya ify
“Fy, bentar deh. Ini hotel apa namanya?” Tanya shilla
“Eh mbak, Nama hotel ini apa mbak?” Tanya ify kepada si embak
“Ngurah Beli mbak, Kenapa ya?” kata siembak
“Ify, gawat bener idup kita fy!” kata shilla bergidik ngeri
“kenapa sih lo shill?” Tanya ify ikutan merinding merapatkan tubuhnya ke shilla
“Wey! Hombreng! Ikut ngeri sih ikut ngeri, tapi kagak usah deket deket gue. Napsu lo?” kata shilla sambil dorong pelan ify
“Kagak bego! Napsu sama lo? Medingan gue napsu sama Mother Allien noh!”
“Mother alien?”
“Ho’oh, yang pemuja setan itu noh. Nama fans nya Litle Alien” kata ify PD jelas jelas salah
“Fy…fy, bego amat sih lo. Begot u jangan dikasih makan Bakso! Berkembang Biak kan tu si Bego!”
“Lupakan! Lo kenapa sih tadi? Kite mati kenapa?” kata ify
Shilla gak jawab, dia malah buka tasnya terus ngorek ngorek, Tiba tiba aja ada lampu diatas kepala SHilla XD menandakan dia dapat apa yang ia cari
“Nih…” kata shilla menyerahkan selembar kertas bertuliskan Hotel Ngurah Beli, Kamar nomor 136 selama 2minggu
“SHILLA???? Ini bener?!” kata ify kaget
“Iya bego. Makanya itu, matilah kita” kata shilla
“Pindah deh pindah”
“Gak bisa ipy! Ini tuh ya udah hotel paling keren yang dipilhin bokap gue, Bintang 7 nih #Ngarang XD”
Ify memsang wajah melas
“Terpaksa py” lanjut shilla masang wajah melas juga (O_O)
“Ya udahdeh” kata ify lemes
“Mbak kita sekalian check in, ini udah dipesen” kata shilla sambil ngasih kertas yang tadi
“Oke, isi ini dulu ya” kata siembak
Shilla ngisi, ify duduk lemes disofa deket shilla
“Pak, tolong bawakan brangnya” kata siembak memanggil lelaki muda manis berwajah oriental
Shilla liat cowok itu, terus panggil ify
“FY ..Buruan!” kata shilla, cowok itu udah duluan naro tas tas mereka ke kereta (Yang biasanya itu loh :P)
Cowok itu senyum ke shilla, Shilla meleleh matanya hanyut entah kemana. XD bercanda
Shilla balas senyum nya
Ify jalan gontai dibelakang shilla
Sampe sampe ketinggalan dibelakang shilla, jauh!
Sangking lemesnya mata ify agak kabur gitu
Shilla udah berenti disebuah kamar sama tu mas-mas. Tapi ify gak liat soalnya matanya merem melek
Dia jalan terus…………Akhirnya ify ada liat tulisan
“Tadi nomor berapa sih? 136 ya? Oh berate bener ini” gumam ify langsung buka kamarnya
Kebetulan kamarnya gak dikunci kebuka sedikit
Ify dorong pintunya, Tiba tiba aja Ify ngeliat cowok lagi didepan kaca cuman pake Handuk putih telanjang dada
Cowok itu Kaget….
Saling liat liatan ify sama cowok itu
1detik……
2detik……..
3detik……
Handuk cowok itu lepas, (Untung pake Boxer) :P
“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” teriak ify dan cowok itu
Ify buru buru balik badan, tutup mata.
Cowok itu buru buru ngambil handuknya terus dia pasang lagi
“Elo?” kata cowok itu dibalik pintu
“Elo? Rio kan?” kata ify
“tau darimana lo nama gue!?” kata rio
“Lo ngapain dikamar gue!?” kata ify, tanpa menjawab pertanyaan Rio
“Mata lo picak? Apa conge’an? Ini kamar gue!” kata rio
“Kamar gue! Ini tu kamar GUE” kata ofy sambil nekan kata yang di Caps
“Eh, gue kasih tau ya. Ini kamar gue! Ini tu KHUSUS kamar buat gue”
“Ini tu kamar udah gue pesen jauh jauh hari! Nomor 136!”
“SARAP!!!!!!!”
“Lo liat gak sih? Didepan itu tertulis jelas kalo nomor kamar ini tu nomor 139! Bukan 136! Nyolot bener sih! Lo yang salah bego! Noh, diujung noh, kamar ujung baru nomor 136! Pergi sono” kata rio panjang lebar
Ify bingung, terus dia liat disitu ada tulisan kecil
139 Mario Stevadit
Ify garuk garuk kepala
“Oh iya. Hehe…Ya udah. Gue minta maaf! Dasar Item!” kata ify sambil lari kecil kekamarnya
“TIRUSAN!!!!!” seru rio sambil nutup kamarnya
***
“Terimakasih ya, Ga-Bri-el?” kata shilla sambil baca Card Membersnya XD #emang gitu ya ??XD
“Iya, nama saya Gabriel. Tapi silahkan panggil saya Iel saja. Sama sama” kata iel ramah
“Eh tunggu,…Ini tipsnya” kata shilla
“Oh, maap ya mbak, kita tidak menerima tips. Tapi terimakasih” kata iel sekali lagi dengan Senyum luar biasa MANISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS semanis donat buatan gue :P
“Oh, maaf ya…” kata shilla, iel sudah balik badan. Tiba tiba ify datang
Karna badan Gabriel lebih tinggi sedikit.
Tak sengaja Gabriel mencium kening ify
1…detik..
2…detik..
“Maaf mbak, saya tidak sengaja” kata iel langsung mundur satu langkah
“Eh? Aduh…saya yang minta maaf beli…maaf” kata ify
“Saya yang salah. Kalo begitu saya keluar dulu ya” kata iel lalu pergi
Ify keluar pintu terus teriak “Maaf beli! Gak sengaja!”
Si iel cuman senyum
***
“Yo…” kata cakka didepan pintu
“Masuk!” kata rio
“Eh sarap, ini tu hotel bintang 7, pake kartu! Jadul amat sih! Pewaris kagak ngerti” omel cakka
“Haha, sorry sorry lupa gue” kata rio sambil buka pintunya
“lagi setres ya lo?” kata cakka sambil banting tubuhnya dilantai XD gak bercanda, maksdunya di kasur
“gara gara cewek gila yang nabrak gue tadi” kata rio sambil makan Chitato rasa sapi panggang #Bagi dong   yo -,-
Cakka ubah posisi jadi tengkurep dibelakang rio, terus tangannya jadi ular, nyari makanan masuk kedalam bungkus chitato dapet deh..
“WEI! Seenak jidat lo nyosor puny ague! Beli sonoh!” kata rio sambil jitak cakka
“Sakit a’a rio. Atit nih…Mata cuman minta sedikit aja gak boleh cih?? Pelit ama dede cakka deh” kata cakka genit
“jauh jauh lo….Amit amit jabang baby…” kata rio bergidik ngeri
Cakka ngakak puas
“Eh..haha, ehem.. Jadi sicewek gila itu kenapa?” kata cakka coba untuk nahan ketawa
“masa dia tadi masuk kamar gue. Kebetlan gue abis mandi. Gue cuman pake anduk! Untung aja gue pake boxer!”
Cakka ngakak lagi, sekrang guling guling malah
“heh,…seneng lo!” kata rio sambil lempar bungkus chitatonya
“Wei…a’a rio, baek banget cih. Buat aq ya chitatonya?”
Cakka ambil bungkusannya, dia melongos saat melihat tak tersisa jejak chitato yang masih utuh
Giliran Rio yang ngakak
“Bhawahhahahahahaha”
“Sialan lo” ucap cakka sambil lempar gulingnya
***
Dikamar ify, shilla diem aja.
“Shill lo kenapa?” Tanya ify
“Gak” jawab shilla cuek
“Lo kesambet leak?!”
“Wei! Ngawur lo,….” Kata shilla sambil noyor kepala ify
“Sakit shilla. Aha gue tau!” kata ify
“Tau apa?”
“Lo suka sama beli beli tadi?”
“Beli apaan? Lo Laper? Entar aja dah”
“BENGA! Bukan beli yang itu, Beli beli”
“Iya beli apa? Gue gak laper ipy!”
“Ah..tau’ah” kata ify langsung molor dikasur
“Py…iya deh. Gue tu suka sama cowok yang ngangkat barang tadi…Manis bener fy. Tapi lo tadi, heu -,- gue cemburu” jelas shilla
Tapi tak ada tanggapan dari ify. Shilla gak tau kalo ify tidur
“Py…IPY!” teriak shilla
“A…SHilla!! Ngantuk nih…Ganggu orang aja lo” kata ify
“Jadi lo gak denger gue ngomong apa?” kata shilla ksel
Gak ada jawaban, shilla noleh ify molor lagi.
Shilla ikut tidur disebelahnya
***
“Yo…” panggil cakka dari luar
“apa?” kata rio setelah buka pintu
“Pantai nyok”
“mmm, bentar. Ganti baju” kata rio masuk lagi kekamar
***
“Shilla, Pantai yuk, kemaren kan gak jadi shill” ajak ify sambil goyang goyangin badannya shilla
“Ah ify….Ngantuk gue!”
“Shilla…Ayo”
“Ipy! Ngantuk”
“Ya udeh deh. Gue sendiri kesana. Kalo gue diculik lo sial shill, soalnya lo gak bakal nemuin temen secantik-sekeren-sepinter gue” kata ify narsis
“Heh jelek. Pergi pergi aja sono. Pake narsis narsisan!” kata shilla sambil nutupin badannya pake selimut
“Terserah dah, yang penting gue cantik” kata ify lalu pergi ke pantai sendiri’an
***
“Udaranya….” Kata ify sambil rentangin kedua tangannya
Terus dia jalan ke tanah yang sedikit kena air pantai
***
“Eh yo, Kuliah dimana lo entar?” Tanya cakka sambil jalan dipinggiran pantai
“UI paling. Kalo kagak ke UGM” jawab rio stay COOL men XD
“UGm aja yo. Biar kita ketemu! Gue pengen ketemu agni mulu nih!” kata cakka.
Ya, agni adalah pacar cakka semenjak Sma kelas 2. Sayangnya pas kelas 3 agni pindah ngikut bapaknya di Jogja
“Gue kepengen di UI cakkadut”
“Nanti a’a rio gak kangen apa sama dede cakkadut?”  kata cakka genit
“HOMBRENG!” seru rio
Cakka cuman ketawa
“Eh cak, entar deh. Itu bukannya cewek yang kemaren ya?” kata rio sambil nunjuk nunjuk cewek
“Mana?”
“ITU!”
“eh, bentar! Gue pake kacamata” kata cakka sambil ambil kacamat yang disangkutin dibajunya
Cakka pake kacamatanya
Rio heran litany, lensanya kok bening bener? Pikir rio, terus rio masukin telunjuknya sedikit kelensanya kacamata cakka. Ternyata bolong -,- Rio langsung noyor cakka
“heh bego! Kalo kacamata lo bologn kaya gitu, sama aja gak liat?!” kata rio melongos
“Keliatan tau!...Iya bener bener, itu cewek yang kemaren!”
Rio jitak kepalanya cakka
“Hobi bener lo sama kepala gue yo!” kata cakka
Rio langsung lari kearah ify
Rio dorong pelan, walaupun pelan tapi ify jatoh keair basah deh tu -,-
“A‼‼‼ apaan sih!? Dorong dorong! Bego ya…….Elo?” omelan ify berhenti saat melihat wajah RIo
“Lo masih ada urusan sama gue! Itu balesannya!” kata rio tersenyum licik
Cakka malah dadahin cewek yang lewat
“Hai cakka” kata cewek cewek yang lewat
“Hai” kata cakka ramah sambil kasih senyum ( JANGAN SENYUM CAKKA MELELEH NIH -,-)
Lanjut ke RiFy
Bukannya ngomel ify malah nyipratin rio pake air pantai dong -,-
Rio bales, ify bales lagi, rio bales lagi, ify bales lagi lagi -,- XD
Mereka malah jadi maen air
“HEH! Mau rebut apa mau maen aer sih!” kata cakka kesal, dicuekin sih -,-
RiFy noleh ke cakka, terus malah sama sama garuk kepala
“Gue…emm…gue minta maaf sama lo” kata rio agak malu -,-
“Gue yang salah kali yo..Sorry” kata ify
“Gue yang salah” kata rio
“Gue yo…” kata ify lagi, malah jadi ngotot ngotot’an -,-
“Gue”
“GUE”
“GUE”
“GUE!”
“Orang Sarap bedua! Tadi minta maaf sekarang rebut lagi?! Mending juga ngatain gue Cakep gitu! Cakka cakep cakka cakep” kata cakka narsis -,-
“WOEEE,, narsis!” seru rio
“Emm,…sory boleh tau nama lo?” kata rio
“Alyssa Saufika Umari, tapi panggil aja ify” kata ify
“Em,..fy, malem ini ada acara?”
“Gak..emang kenapa?”
“Dinner mau?”
“Dinner?”
“Iya, buat tanda perminta maaf gue”
“Boleh deh, dimana jam berapa?”
“YO gue ikut dong!” Sela cakka
“Gue laporin agni nyahok lo” ancam rio
Cakka diem, rio ketawa
“Entar gue jemput deh, kamar 136 kan? Jam 7 aja gimana?”
“Iya 136, Jam 7? Wokeyy.,…Gue balik duluan yo…”  kata ify
***
“Layanan kamar” kata seseorang dari luar kamar
Shilla masih tidur..
TOK……….TOK………………..TOK
“Layanan Kamar”
Shilla bangun jalan gontai kedepan pintu, masukin kartunya tarik deh -,- kebuka
“Gabriel? Tunggu bentar!” kata shilla masuk lagi kedalam
Gabriel cengo -,-
Shilla rebut didalam kamar, sikat gigi, cuci muka, ganti baju khas bali bersihin muka pake bedak sisir rambut, baru deh keluar -,-
“hehe, sorry ya lama..” kata shilla
Gabriel masih cengo
“Yel? Gabriel?” kata shilla sambil lambai-lambain tanganya didepan muka Gabriel
“Eh, aduh sorry ya. Boleh masuk sekrang?” kata Gabriel baru sadar ‘Cantik banget’
“boleh kok…” kata shilla senyum
‘Jangan senyum gitu dong’ batin Gabriel yang hampir meleleh
Shilla keluar kamar, Beli minum sebentar terus balik lagi kedepan kamar
Tak lama kemudian, Gabriel keluar kamar udah selesai bersihin kali :P
“Sorry ya tadi ganggu tidurnya” kata Gabriel untuk pertama kalinya berkata SORRY untuk pelanggan hotelnya
“Gak papa kok. Aku nya aja ngebo :D” kata shilla ‘Hue…Gatel ni mulut‼! Ngomong aku kamu, Setres gua!’ batin shilla teriak teriak
“Haus gak? Ni buat kamu” kata shilla, emang sengaja beli 2 puply orange
“Gak makasih” jawab Gabriel sambil ngasih senyumnya yg sukses bikin shilla meleleh -,-
“Mbak…Mbak” kata bariel sambil lambai-lambaikan tangannya
“Eh,aduh sorry ya. Hhe, panggil aku shilla aja. Ambil dong. Aku kelebihan belinya tadi” kata shilla ALASAN
“Ya udah deh. Kalo gitu aku duluan ya. Makasih minumnya” kata Gabriel lalu pergi
Tak lama kemudian
“WEIIIIIIIIIII” seru ify
“Astaga shillacantikmanisssekalipinterpula” latah shilla kaget -,-
“Latah eksis amat shill?” kata ify melongos
“Shilla itu harus selalu eksis, pacarnya…”yuk
“Pacarnya si beli beli itu…hahahaha” sela ify
“Sialan lo” kata shilla sambik noyor ify
“Bahaha, sakit shilla,…haha, udah’ah masuk” ajak ify
***
Sekitar jam 6.30, ify udah siap siap
Sekarang dia lagi menyisir rambutnya
“Fy..Mau kemana sih? Cantik bener?” kata shilla heran liat kelakuan ify
“Lo sih shill, baru nyadar”
“Nyadar apaan?”
“Kalo gue Cantik!” kata ify enteng sambil nyengir dikaca liat pantulan wajah shilla
“NGehe!..Beneran juga muka gua” kata shilla sambil ngelempar bantal
“Rambut gue berantakan‼” kata ify
TOK…..TOK…….TOK
“Gue duluan ya shill” pamit ify
“Mau kemana?”
“DINNER!” teriak ify langsung keluar
^^
“Cantik…” gumam rio pelan
“HEH? Apaan yo?”
“Eh enggak..langsung nyok..” ajak rio
Ify ngangguk, terus senyum
Mereka berdua cucok banget dah XD Ify pake dresss pendek Item tapi ada payet payet (hehe, gue lupa yang kayak manic manic itu lo…) yang berkilauan, ditambah sepatu item tapi ada pita kecil warna putih Serba item putih
Rio pake kemeja kotak putih item, sepatu kat item, ditambah Rambut acak acakan yang (Sekrang harusnya kita bilang WAW…gue itung ya, 1…..2…3) WAW XD
***
“Eh…Fy, lo masih SMA?” Tanya rio membuka pembicaraan, dari diem, sama sama canggung
“Gue udah lulus.” Kata ify sambil nyeruput jus melonnya
“O ya? Gue juga. Em, terus mosok kulioh mono?” Tanya rio sambil ngunyah spaghettinya
“Heh? Sejak kapan lo cacat yo?”
“Wey! Sembarangan lo fy! Ehem…Gue ulang. Terus lo mau kuliah dimana?”
“gue pengen di UI deh kayaknya”
“Oh ya? Fakultas apa kira kira?”
“Seni”
“Jadi lo tinggal dimana?”
Mulailah pembicaraan yang menyenangkan, dari mulai tinggal dimana, sekolah dimana, adeknya, SEEEEMMMUUAAAANNNYYA….
Ify ngerasa nyaman banget sama rio, rio juga -,- (Rio selingkuhin gua!)
^^^
Sampe dikamar hotelnya ify, ify langsung banting tubuhnya dikasur sambil senyum senyum gaje.
“Ngape lo fy?” kata shilla
“Kagak” jawab ify masih senyum gaje
Drrrttt…..drrrttt
“Hp gue?” kata shilla sambil obrak abrik tasnya, nyari hp
Sementara ify sibuk megangin Hpnya
*From : Rio^^
Besok pagi pantai yuk
‘kenapa sama gue ya? A……….MAU!’ batin ify
*To : Rio
Boleh.
*From : Rio
Ketemu dipantai jam 7?
*To : Rio
Malem yo? -,-
*from : Rio
Siang lah :P
*To : Rio
Oh, hhe…Oke!
*From : Rio
Nite J
*To : Rio
Nite to J
Selesai bales itu ify heran liat kelakuan shilla, yang masih ngobrak ngabrik tasnya
“Lo ngape sih shil? Berbakat bener jadi pemungut sampah” Tanya ify
“WE…sialan. Hp gue mana sih?” kata shilla masih sibuk
“Lo bego ya shill?” kata ify enteng
“Emang kenapa py?” kata shilla
“Hp lo noh, diatas meja!” kata ify sambil nunjuk hp shilla yang tergeletak diatas meja -,-
“AAAAA….ify, kenapa gak bilang dri tadi sih?” seru shilla sambil buka message
“Lo gak nanya”
“Kok kagak ada sms? Tadi lo denger Hp geter gak py?” Tanya shilla
“Denger”
“Itu hp siapa yang geter?”
“Hp gue” jawab ify santé
“IFY‼‼‼‼‼” seru shilla sambil lemparin ify pake bantal
“APa’an sih shill?! Sakit bego‼ adaw!...Stop‼” kata ify sambil nutupin kepalanya
“Kenapa lo gak bilang kalo hp lo yang bunyi! Gue setres nyari Hp gua!” seru shilla
^^^
“Wey fy” kata seseorang nepuk pundak ify
“Eh..Elo yo” kata ify sedikit kaget
“Tumben gak bareng cakka?” kata ify
“Ciie…lo suka sama cakka ya?” goda rio
“Gak lah.”
“Masa?”
“KAGAK”
“Yakin?”
“Of course”
“Really?”
“Yo lo mau gue ceburin ketengah laut? Apa gue jedotin kepala lo pake kelapa?” kata ify gemes
“Wey…haha, nyante fy” kata rio
“Fy jalan yuk…”
“Kemana?”
“Ya…kemana gitu. Disini doang boring gue”
“Ya udah ayo..” kata ify sambil jalan duluan
Rio ditnggal :P
“IFY tungguuu” seru rio sambil lari, gak sengaja kepegang tangannya ify
“Eh” kata ify kaget sambil liat tangannya
“Kenapa fy?” Tanya rio polos (Sesi serius nih -,-)
“Tangan” kata ify
“Tangan?” kata rio sambil liat tangannya ify
“Eh…sorry fy. Lo sih ninggalin gue” elak rio
“Iya deh sorry…Eh yo”
“Apa?”
“Gue denger lo pewaris hotel ngurah itu ya?”
“Ho’oh..”
“Gila keren banget lo…Hotel itu tu besarnya segede lapangan sekolah gua. Lo bisa ngatasin hotel semewah se-famous itu?”
“Itulah masalah nya. That’s my problem. Gue gak yakin bisa fy”
“Ya.”
“Ya?”
“Ya? Kenapa?”
“Ya gak jadi deh” kata rio gaje
“Kenapa lo mau ngurusin tu hotel kalo lo gak yakin bisa?”
“Bokap gue maksa”
“kenapA?”
“Gue anak tunggal, dan karna itulah gue jadi pewaris nya..heu -,-“
“Ah..udah’ah fy. Sebel gue ngomongin kayak begituan! Gue mau balik deh. Malem ini ada acara kagak lo?” kata rio
“Gak kenapA?”
“Makan nyok?”
“Boleh. Tapi kenapa lo gak bareng cakka?”
“Cakka ke jogja pagi ini.”
“O…ya udah”
^^^^
Sekarang ify makin deket sama rio, sms’an-telponan-ketemuan. Udah hampir  1minggu dia di bali. Sampe akhirnya…
“Fy…lo hampir tiap hari jalan sama rio..Lo udah jadian sama tu orang?”Tanya shilla sibuk sama Hp nya
Sms’an sama Gabriel, Gabriel gak kerja lagi dihotel. Katanya sih fokus kerjaan barunya di kantor advertisement (TUlisannya gitu gak sih??) kerjaan barunya. Shilla-Gabriel juga makin deket
“Enggak lah..” kata ify
“Tapi lo suka kan sama rio?”
“Kayaknya”
“Kok kayaknya?”
“Gak terlalu yakin”
“Debo?”
Debo itu mantannya ify. Ify itu udah percaya berat sama debo waktu dia masih kelas 3 SMA, tapi ternyata Debo khianatin ify selingkuh sama Zahra
“Gue cuman takut ngerasain sakit lagi shill”
“Move on fy!”
“heu -,-“ ify menghela napas
“malam ini mau dinner lagi lo?”
Udah jadi kebiasaan ify, tiap malem makan bareng rio
“ya”
“Oke” kata shilla sambil mencet mencet hapenya
“AAAAAAAAAAAAA IFY‼‼‼‼‼‼!” seru shilla sambil meluk hapenya
“Apa sih shill?”
“BACA!” seru shilla lagi sambil nunjukin hapenya ke depan muka ify
“Oh…lo ditembak to” kata ify
“HA? Ini Gabriel?” lanjut ify
“IYA!” kata shilla
“Terima kagak?” Tanya ify
“PASTILLAH‼‼” kata shilla
“Congrats shilla” kata ify, sambil ancang ancang mau meluk shilla
“HEH!..apaan lo? Meluk gue? No way! Buat Gabriel nih..hahaha” kata shilla
“Serah deh. Gue pergi yah. Rio udah didepan katanya bye”
“Bye ify!”
^^^
“Fy..” kata rio sambil natap ify
“APA?” kata ify rada salting (Caps gue agak jebol…Males backspace)
 “Gue…Gue…Gue” kata rio gagap
“Apa sih yo?” jata ify heran
Rio menghela napasnya sebentar. Lalu menggenggam tangan ify
“Gue,Gue sayang sama lo. Gue cinta sama lo. Lo mau gak jadi pacar gue?” kata rio
“Rio..Rio, gue..” kata ify bingung
“Jadi?”
“Ehem…gue ma….” Belum selesai ify ngomong udah ada cewek nyamperin rio
Langsung peluk rio
“Rio……Aku kangen deh” kata cewek itu
“DEA?” seru rio sambil berusaha lepas pelukan dea cewek yang meluk rio
Dea lepas pelukannya
“Kenapa sih yo?”
Ify kaget, matanya udah panas banget
“Lo ngapain disini! Inget ya kita udah putus!” seru rio
“Yo…lo,….Berengsek!” seru ify terus lari
Air mata ify netes
“pErgi lo dari sini! Jangan pernah temuin gue lagi! Dan inget ya….KITA SUDAH PUTUS! P-U-T-U-S” kata rio lalu lari ngejar ify
“IFY‼‼‼‼! TUNGGU……GUE BISA JELASIN!” seru rio
Dea gak nangis, malah pergi santai
“Lo pikir gue mau apa sama lo? Duit lo gue mau” gumam dea lalu pergi
Sampe didepan pantai yang gelap cuman bintang yang nemani mereka
“Lepasin tangan gue!” ronta ify. Tangannya ify digenggam erat sama rio
Rio gak jawab,  Dia malah maju satu langkah hinga sekrang batasnya dengan ifydeket
Ify yang tadi meronta ronta sekrang diem deg-deg’an
Rio kecup lembut kening nya ify, lalu memeluknya erat
“Gue sayang sama lo. Gue cinta sama lo. Gak ada yang lain dihati gue, cuman elo. Dan..gini” kata ify sambil lepas pelukannya
“Sebenernya gue gak niat jadi pacar lo” kata rio
“Maksud lo APA HAH!” bentak ify
“Dengerin gue dulu!” kata rio lembut
Lagi lagi rio genggam tangan ify, membelai lembut rambutnya
“Bokap gue udah meninggal, dia bilang, kalo gue jadi pewaris hotel punya almarhum bokap gue. Dan dia bilang juga kalo, gue harus nikah sebelum gue jadi meneger itu hotelnya. Jadi…” kata rio
“Will you marry me?” kata rio rembut
“are you serious?” Tanya ify kaget
Rio menggangguk mantap
“Yes, of course..Just you in my heart.”
“mm..Yes, I will” kata ify senyum
Rio maju selangkah lagi, memiringkan kepalanya, ify nutup mata dan kecupan manis rio mendarat dibibir pink ify. Hembusan nafas rio terasa kuat sekali diwajah ify. (Ah…merinding gue ngetiknya XD), sampai perlahan hembusan itu tidak terasa sedikit pun
Pipi ify memerah
“kamu kenapa fy?” Tanya rio yang sekrang pake bahasa Aku-Kamu (Alay XD)
“aku…eng..aku” kata ify gagap
“First kiss fy?”
Ify ngangguk, nunduk malu
“haha…Berarti bekasnya gak ilang dong” kata rio manis sambil angkat dagunya ify
“maksudnya?” Tanya ify polos
“First Love susah ilangnya kan? Sama aja kaya First kiss, pasti membekas…” jelas rio sambil belai lembut rambut ify sekali lagi
“And…First kiss it just for you…” kata ify
“hha…thank you” kata rio sambil meluk ify.

#TAMAT#
Banyak becandanya! XD gaje kagak sih? Gue gak ngerti sama jalur cerintanya Gabriel-Shilla XD yang ngetik sedeng nih XD
Maklumin dah…hyahahahah, sorry gaje loh XD

2 komentar:

  1. krennnnnn rify so sweet dch,,,,, rify rify the best

    BalasHapus
  2. keren.. kern banget malah... rify.. i love you so much gue suka banget sama couple yang satu ini..




    numpang nitipin link aku yaa..kalau mau berkunjung juga boleh..
    obat kista tradisional.
    obat pelangsing herbal.
    thanks before..

    BalasHapus