Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Rabu, 06 Juni 2012

I'm Kemalicious! and i'm proud it!

(Y) Epribaddeeehhhhh
Eh, lo semua pada kagak?
#kagak, lo belum ngasih tau somethingnya itu amel
Gue belum ngomong bego!
#maap -,-
Lo semua tau kagak Stand Up Comedy Season 2?
Tau dong...
#Gue taunya Raditya Dika doang
*Gue tau Ge Pamungkas!
Ge pamungkas masuk season 2 juga
Tapi sekarang gue mau nge-share photonya abang gue!
ganteng! gak juga sih -,- tapi bayolan nya sumpeh dah! Perut gue ngakak, sampe ususnya lepas entah kemana
#Lebay -,-
Beneran pager! Itu tu LUCU BANGET!
SUMPEH...
Jadi lo semua yang punya Kompas TV
Stand by jam 8 malem hari sabtu!
Pasti ada kemal! (Y)
Sekarang gue nge-share fotonya
sekaligus ini biodatanya kemal, di VIdeonya! look et bawah!
Klik LInk yang dibwah
Kemal Pahlevi Stand Up 2
WOKEY!
ini dia fotonya









 AND





Oke...Sekian hari ini! Komen Blog gue ya, jangan lupa @amelya_tia mensien for polbek! Oke!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar