Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Rabu, 06 Juni 2012

Crag => Cakka, Rio,Alvin,Gabriel

Oalah!!!!!!! Lama banget gue gak ngepost!
kangen gue! ^_^ oiya, buat yang udah ngoment!
Thanks Kebangetan ya
Udah tau CRAG?
Crag itu adalah kumpulan Diva cowoknya Idola Cilik
Artinya Crag itu
C = Cakka Kawekas Nuraga
R = maRio Stevano Aditya Haling
A = Alvin Jonthan Sindunata
G = Gabriel Stevent Damanik

Bagi yang sudah tau!
Gue cuman mau bilang kalo, GUE CANTIK
#Aelah narsis bener lo
 *Amel mah narsis itu penyakit!
SHUT UP!
Gue cantik itu takdir! :D
Oke, buat yang belum tau gue juga mau bilang, GUE CANTIK,Hhe #Abaikan
Gue mau ngasih tau, ato lebih tepatnya ngasih foto-fotonya CRAG!
CEKIDOT
C = Cakka kawekas nuraga

R= maRio stevano adtya haling

A= Alvin jonathan sindunata

G = Gabriel stevent damanik

Ganteng semua -,- Tapi gue gak nge-fans cuman, suka doang ngeliat muka mereka
CUAKEP gitu kayak gue -,-
#Nurut
PAGER! PERGI KAU!
Oke sekian dari amelya bieber!
follow gua @amelya_tia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar