Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Sabtu, 09 Juni 2012

Direply idola !!! GOD!

Arghhh.... XD sumpah gue seneng banget!
Gue pernah kan nge-post poto bang kemal?!
#Pernah gak ya?
*Pernah banget ato pernah ajA? :D
bisa diem gak sih? Ngancurin kesenengan gue aja.
gue pertamanya gak tau twitternya apaan!

Terus gue coba search @kemal BUANYAK BANGET!
dan gak ada bang kemal disitu
Gue coba cari dicomic yang laen gue dapet twitternya mantan comic bang boris bokir
mumpung following nya dikit, paling enggak gue bisa nemuin bang kemal disana

Lama banget, gue pencet tanda panah kebawah itu
PENCET
PENCET
PENCET
PENCET
PENCET
PENCET
sampe gue dapet usernamenya itu fotonya bang kemal
A......GUE SENENG BANGET!

terus gue buka twitternya,..
Ternyata bang kemal lagi ON :D
sekedar mendapat perhatian!
Gue ngetweet bang kemal
Gue pikir gak bakal dapet balesan!
biasa kaya Kak deva, Kak cakka, Kak Rio, juga Kak Ozy Jarang banget dibales :(
padahal gue udah paling alay nge-tweetnya dari mulai buat kak deva nih ya
kak, aku harus berapa kali mention? Supaya ada notice dari kakak bedua -,- :(
buat deva bentar.. Gue copy dulu
KAKAK CAKEP-KECE-UNYU-Sesuatu banget lah pokoknya! FOllback aku kak, biar tmbh CAKEP-KECE-KEREN-nya lupa -,- DiRT aja seneng!!

Alay banget kan? -,-
ada lagi nih bentar
Mendengar alunan indah cengkok mu,Melihat goresan indah wajahmu, dan melihat beningnya matamu. Bahagia yg terukir
yang diatas buat ozy alay banget -,- Demi dapet reply'an dia, RT'an si kak ozy, huaaaa :'(
Hasilnya?
NIHIL bray....NIHIL!
Say Hello kak -,- Kakak! KAKAK! KAKAK! XD
kalo kak ray, jarang banget gue nge-tweet :P

Sangking keselnya gue gak pernah dibales..
Liat deh...
RT

Hha.. -,- Tetep aja gak dibales!
Bang kemal emang kagak sombong! (y) seneng banget gue!
Nih ya, buktinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar