Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Selasa, 19 Juni 2012

CLASS MEETING'S!! (Y)

ye...ye...ye
Ulangan semester 2 selese :D
Gue bisa update blog :D
Onlen Fb
Onlen Twitter
Bisa makan
Bisa minum
#Abaikan
AHAHA, bahagia bener gue :D
Ulangan selese, itu rasanya kayak, neraka jahanam apinya Padam! :D
Lebey yah? peduli deh -,-
Seneng kebangetan gue :D



O iya, seperti tradisi
Sekolah gue kalo udah selese ulangan pasti ngadain Class Meeting
Kaya lomba lomba gitu deh -,-
gak nyambung beud sama judulnya -,-
Oke abaikan masalah judul :D
Rencananya gue pengenn ikut lomba
-BASKET.
#emang lo bisa mel?
Iya dong pager :D Pasti. yang penting kan driblle, kagak masuk EGP..muehehe :D
-Bola Sarung
Gue biar gini gini, andelan cowok dikelas buat ikut beginian :D
-Nyanyi
Ah...kagak usah disuruh gue juga pasti ikut kalo nyanyi mah
((~^_^)(^_^~)(~^_^)(^_^~)(~^_^)(^_^~)~^_^)(^_^~)

AH...pokoknya tiap hari gue bakal update blog, dengan kebegoan gue -,- ide bego maksudnye :D

Oiya, buat yg nge-liat blog gue~! Thank's luar biasaa ya :D
Blog gue udah diliat 1000 kali :D a.....seneng banget gue :D
THANKS, eh tapi gue tarik deh kata kata thank'snya
Lo gak jadi member gue si -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar