Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Sabtu, 16 Juni 2012

Absurd Study School #Perkenalan #Cerbung

Hai..Hallo epribadeh!!!
Gue mau bikin cerbung, dan karna gue bingung buat I choose to love you nya, entar gue lanjutin :D
Jadi Cerbung yg ini tentang sekolahan gue aja.
Sebelum part 1. Gue kenalin orang orang yang ada di kelas VII RSBI I alias kelas gue :D
Cekidot

Absurd Study School - PERKENALAN
Pertama kenalin.. Nama gue Amelya Christianingsih. Dan lo semua pasti tau gue!? yaiyalah -,- gue yang punya blog ini -,- Oke lanjut. Gue suka sama seseorang dan namanya #SENSOR!!!!! pokoknya gue sering manggil dia DIDUT :D Oke sekian dari gue. Dan gue yang bakal ngenalin temen temen absurd gue :D

1. Jessica Purba
- Nama panggilan anak ini JEJES. Ketua kelas VII rsbi I. DIa sohib gue yang paling gue cintalah pokoknya :D Sohib dari SD soalnya :D Anaknya Gokil. Rame lah pokoknya. Sohib yang setia soalnya sering ngasih jawaban ke Gue :D Thank's jejes :*

2. Nadhyta Az Zahra
- Orang ini tuh, sering dipanggil DOTE alias Donat Tele hhahahahaha XD asal tau aja nama DOTE itu gue yang nyiptain. :D Keren kan? Terkenal banget ini nama. :D Dia juga sohib gue. Dan tiap pagi kalo dateng kesekolah pasti bilang 'Ngantuk. adduhhhhh...' Alay banget kan? Dengan muka anehnya itu -,- #KABUR. Ini orang juga rada lemot. Telmi tepatnya XD Gila ni anak

3. Mutia Pebriani
- Dia dulu sohib gue. Tapi sekarang cuman sekedar temen gue :P gak gue anggap. Banyak tingkah ni anak. Pacaran mulu kerjaannya :P Ulangan jarang tuntas. Walaupun gue juga jarang tuntas tapi seengaknya dia lebih sering daripada gue XD Remidi 2kali sering banget ni anak.

4. Nadya Ratri Pradipta
- Rengking 1 dikelas. Pinter! Gak juga sih -,- eh tapi...Pinter deh..Tapi..ah au'ah! Dia suka banget gue cintekin PR :D Gue yang nyontek lo... :D jarang banget gak tuntas! Paling katanya semester 2 cuman 2 kali doang. Nah gue...Gak bisa diitung dah XD.

5. Dewi Ayu
- Sering dipanggil DEDEW. Pernah punya pacar, sekali. tapi gara gara SESUATU dia putus. Gue gak boleh ngasih tau kenapa. Makanya gue gak cerita :P Gue paling suka sama ni anak soalnya JUJUR gitu dah. Tapi blak blak'an banget tau gak :O masa sama guru dia bilang "Bapak ih...jalan cepet banget! Kan masih mau makan!" sableng ni anak -,-

6. Erlin Agustina
- Ini tuh rajanya GAK TUNTAS! jarang tuntas! Gak pernah MALAH! ampun deh -,- gue sering ngolokin anak ini dengan sebutan Anak pembantu kelas kakap. anak pembantu sih. Tapi gila lo... KAYA BENER! pembantu motornya Beat? Beat matic bayangkan...Ampun deh -,-

7. Silviana Dwi Fitrianti
- Anaknya UNYU UNYU. Cantik. Kembaran gue lah :D pinter juga ini orang. Tapi pelit ih.. -,- Gue nyontek gak boleh. :P Ya udah sih, penting ada nadya. Ini anak tuh saingannya Nadya :D sama sama pinter soalnya. Masuk geng TRIO NDESO :D entah ini tuh geng apa. Yang pasti bukan silvi dan geng gengnya yang bikin. Tapi temen cowok gue yang SUPER SABLENG

8. Riski Eva Novianti
- RAJIN BANGET! maklum sekertaris kelas. Ini masuk geng TRIO NDESO :D suka sama satria & dhimas. EH...kalo gak suka disebarin entar gue apus va. Sorry ya.. :D

9. Afnesia Widi Oktaviani
- Nama afnes ini bukan sih? -,- Lupa gue :D ini anak masuk Geng TRIO NDESO :D sering dipanggil OKTO..bwahahahaha XD Okto maniani itu lo..pemain sepak bola :D Yang lincah tapi keder gak tau bolanya kemana, nyengir mulu XD

10. Ismatunisa
- NAMANYA SINGKAT PADAT DAN JELAS. sering gue panggil icut. Entah kenapa. DIa sih yang minta XD ehehe :D ini sohibnya erlin, GAK PERNAH TUNTAS.

11. Hana Syarfina
- Ini mah nenek nenek -,- entah kenapa, ini orang tu jalan kayak orang osteoporosis. Tau kan? Pincang gak juga sih. Tapi bungkuknya keterlaluan gitu deh. terus suka banget nyapa gue, dalam susah dan sedih #apasih?! Pernah nih ya, waktu gue lagi jalan sama jejes, gue liat dia madep keluar pager. Gue panggil 'Hana.' eh ternyata lagi bersiin kotoran gigi #ILFEEL gue!!!!!

11. Nurmitha Sari
- Anaknya supel. Sering nyontek denissa, temen gue. Sorry yah, katanya sih orang M****A tau gak? Kalo kagak tau...pengen tau, mention aja gue #Promoseee :D  Sering dipanggil celak, soalnya ini anak SUKA BANGET pake celak. Sampe matanya kagak keliatan gara gara celaknya doang -,-

12. Denissa Ramadhanty
- PINTER! tapi gara gara pengaruh orang gila yang duduk didepan gue. Dia jadi rada sableng gitu. -,- :/ Gokil juga ini anak :D Sohib gue juga

13. Geby Nusantara
- Kembarannya denissa. Sebenernya bukan kembaran cuman agak mirip gitu sama denissa, dari gayanya :P Sohibnya Dote

14. Astried Nurisqy Savanah
- Orangnya kurus ajib! gue gak terlalu tau tenatng ni anak :/ Tapi katanya...nih ya 'KATANYA' suka sama rosyid sableng!
cewek dikelas gue ada 15org. Termasuk gue jadi pas. Sekarang cowoknya

1. Edo Fitranto
- Hha..anaknya sableng tingkat bidadari #abaikan. Sbaleng tingkat dewa maksudnya... :D Gila banget deh pokoknya. Dia juga yang bikin geng Trio Ndeso :D Gue sering manggil edo dengan sebutan BAU...wowkwwowkowko :D Bau sih mulutnya

2. Abdinur Rosyid
- ORANG GILA KESAMBET SETAN MONYET ya ini orang :P sableng banget tau gak. Semua cewek ditembak. COWOK juga dia seneng :P Sangking sablengnya hi.. :P najis gue. Terus tuh ya, ini anak sering banget manggil gue kakak. APa coba!!! najis bener!

3. Royan Mahmud
- BAJUNYA KUNING BANGET. makanya gue manggil dia kuning. Gue gak tau apa apa tentang ni anak :P

4. Septo Tirta Nugraha
- Anaknya nyebelin. Suka banget gangguin gue. -,- Gue juga gak tau apa apa tentang ni ANAK gak penting


5. Muhamad Ahda Naufal Afflaudin
- Ini mah orang gila nyasar keskolah gue. Masa kagak belajar dirumah, tetep bisa  tuntas ulangan. TOKCER banget otaknya.. Hobinya gigit gigit kuku. Nih ya, kalo sinaufal sedeng ini udah kelaperan. 20.000 dijamin HABIS istirahat pertama! SEDENG BANGET

6. Kurnia syahrul
- KETUA Geng, julukannya. ENtah kenapa. anaknya aneh :/ pendiem. Kadang pinter, kadang sableng.. Gitu deh

7. Cohyo Muhti
- ANaknya pinter. PEDE banget lah pokoknya. Adek adek'annya jejes

8.  Muhamad RIzal Fauzi
- Ini juga sohib gue. Orangnya rame. Humoris. Gendut #eh Pokoknya sohib banget deh sama JEJES. Hampir setiap pelajaran dia ngegosip sama jejes :/

kalo ada yang lupa entar gue edit lagi...Bhehehe :D

Oke ditunggu part 1nya ya :D

1 komentar:

  1. -_- itu masa lalu kenapa ditulis amel -_- edit profil gue deh -_- najis guenya -_-
    kayaknya tia belom deh.. -_- ~Kritik harus diterima !~

    BalasHapus