Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Sabtu, 23 Juni 2012

BieberFact #3

Weh :D Lanjut neh :D
CEKIDOT


31. Neneknya Justin itu seorang Piano Yang Handal  #NurunjustinIniMah
32. Ada Belieber yang Jual Diri demi dapet Tiket Konsernya Justin #Astaga -,-
33. Film yang bikin justin Nangis  setiap dia tonton 'A Walk to Remember' 
34. Justin yang pertama kali Justin nyanyyin pake Gitar  yaitu Smoke On The Water
35. Pasta giginya Justin itu Colgate
36. Justin bisa selesein Rubik 3X3 selama kurang dari 1menit #AjarinGue #Miris
37. Justin suka nulis lagu buat gue, #eh cewek maksudnye
38. Twiternya justin itu dibuat 29 juni 2009 
39. Fanspage Beliebers itu paling BUANYAK di INDONESIA. gue punya 5...muehehe :D
40. Justin lebih suka sama cewek Amerika soalnya katanya cewek disana pake bikini pasti HOT #Sekseh :P
Foto: oh my bieber *.*

LIKE ;)
-yuni
Tunjukin gaya lo! #eh


Foto diatas noh sekseh :D
41. Album Under The Mistletoe itu jadi The Biggest Selling Christmas Album in Decade. Wew
42. Alamat Instagramnya Justin Justin Bieber Instagram
43. Kalo disekitar justin lagi Sepi, justin suka nari nari kayak orang gila #MauGueAjarinBiarTambahGilaKagakBang?! :D
44. Tanggal 21 Februari 2011 justin motong HairFlip-nya T.T #PadahalKanUnyuUnyuBang!
45. Justin rela ditampar mukanya sama BestFriendnya kalo lagi Sakau #ApaINI! maksudnya Marah gityuh #4L4Y


Entar gue lanjutin lagi :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar