Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Sabtu, 25 Agustus 2012

Ber'GAJE' Ria

HALOOO
lama ya... gue kagak ngepost apapun yang menurut gue ga penting! :D
Eh iya.., gue cuman mau bilang
kalo gue cantik #tetep
gak lah... gue mau bilang MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
kalo ada seseorang yang terhina wujudnya (?) waktu ngeliat blog gue, SORRY DORRY STROWBERRY yaw ;)
o iya... mumpung modem gue udah diisi jadi beberapa hari ini gue bisa posting sesuatu yang penting dan juga yng gak penting ;)

Gue juga bakal mulai nge-post lirik lirik..
mungkin ada sesuatu yang bakal gue repost di blog aneh bin slamet ini!
Tapi besok yaw.. :D males banget ini
Eh iya... follow twitter ane dong @amelya_tia
kalo lo udah follow. tengkyu somuch :D lope lope dah pokoknya! :D

o iya, entar gue kasih link K-Pop baru yang menurut gue keren lagunya ;)
ya udah ya...
good bye... salam lope lope ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar