Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Kamis, 26 April 2012

Siapa yang MILER???! :D

Hayo siapa dari lo semua merasa seorang MILER???
Siapa?
haha..
Pada tau MILER kagak?
Kagak tau?
Beneran?
NDESO!
Miler itu nama fans gue!
aMelYa biebER
Yang huruf gede, merupakan penjelasan XD
Jadi siapa diantara kalian yang merasa Miler??
Siapa?
Ngaku! Beneran kagak papa!
Entar gue bakal bikin blog khusus buat Miler semua XD
Terus kita Meet and greet deh..
Lo semua nangis nangis ketemu gue, dan minta tanda tangan!
hahahahahahaha
Keren keren :D oke..
Gue cuman mau bilang itu doang!
Jadi yg Mau jadi MILER comment aja XD

Miler semua...Gue cabut bentar ya. Ngedit blog, biar keren nih XD
Salam MILER :* ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar