Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Sabtu, 28 April 2012

SHAHRINI HATERS!!!!!!!!!!!


Syahrini...Iuhh....
Gue pengen bener dah ngomong langsung noh sama syahrini..mulut lo GEDE seGEDE baskom
Tapi gue kagak mau, noh sampe MASUK PENJARA seperti hukum biasa!
Anak kecil doang. DIomongin klayak begini biasanya dilaporin
"Dia mencemarkan nama baik saya!" habis itu di share tweet..
Sok sedih...:P preet...artis tu kadang kagak bener tau kagak!
Apalagi dia nih Syahrini
Bisanya SESUATU, ALHAMDULLILAH YA
gak ada yg laen bu? JAMBUL NYANGKUT DI PASAR LOAK?
lebih simplenya Jambul Pasar Loak!
ah....sebel GUe :@
Masa iya ...beritanya Justin gak jadi dateng ke indonesia gara gara beliebers langsung percaya sama Syahrini alay itu?
Beliebers macem apa sih lo pada? Bego amat!
Bilang dong! " BErita itu tuh salah!"
atau " JAngan percaya omongan orang! percaya sama justin!"
Jangan malah " Justin tega banget! Gak tau adat tuh orang!" hayo loh...BELIEBERS ABABIL DIINDONESIA
dikasih otak gak sih? ah...bego Syahrini :P
XP awas aje lu...kalo gue punya BB gue teror lo...gue cari pin lo..
Sekalian twitter lo...liat aja :P
Artis sensasi doang...mending juga JUPE tau kagak :@
JUSTIN KU TERCINTA TETEP DATENG DONG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar