Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Jumat, 27 April 2012

Nih ye...sekarang gue bingung berat
Tau kenapa?
Karena.....
,..............
.............
..........
......
.......
.....
.....
.....
......
.......
GUE CANTIK............hahahaha XD
Kagak, becanda gue :D
Bingung nih ye...lebih tepatnya PUYENG!
Tau kenapa?
Karena gue KECE XD
Gak, bercanda beneran :D
Soalnya, gue kan kemaren nge-post tuh..
Masalah lirik lagu pacar gue tercinta JUSTIN :*
Nah...tulisannya beda kan?
Terus gue coba ubah di pengaturannye..
Tapi kagak bisa...
Setres dah gue!!!!!!!
Ubah ukuran huruf..
Jadi Normal...SALAH
Large SALAH
Largest apalagi... -,-
Gue pake ukuran pa'an dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ISSH>>>BEGO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar