Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Rabu, 25 April 2012

KENALIN :D Pacarnya Justin Drew Bieber

HALLO!!!!!!
hahaha..kenala sama gue gak?
Harus kenal!
Gue amel Pacarny JDB alias JUSTIN DREW BIEBER! :D
Kesannya norak ya gue bikin blog kaya beginian?
ya gue sih cuman mau ngasih tau doang kalo gue NGE-FANS berat sama justin!
Tapi yah...Buat believe tour tahun ini gue kayaknya gak nonton deh :(
Bukan karena DUIT! tapi karena JARAK!
Gue dikalimantan! gila gak loh! Byangin.

Ke jakarta kagak ada keluarga!
Gue mau jadi babu disana..
Kalo enggak ngelipet tangan gituh sambil bilang
"Pak../.minta pak!" OGAH!
Makanya itu gue gak nonton!
Terus bayangin juga Kalimantan-Tengah ke Jakarta!
Berapa tiketnya? Lebih dari sejuta kan?
JUTA JUTA!
Kenapa kagak RIBU aja sih! -,-

Tapi ya sudh lah..
yang penting gue bisa ngeliat berita pacar gue tercinta di tipi :D
Oke...Gue amelya christianingsih!
Gue ada emh...entar ngitung!
.
.
.
.
#10 menit kemudian
Hahaha...sory, gue bego matematika
Tadi jari gue ada 1 doang! katanya si jempol yg lain lagi BOKER
Ada 5 kalo kagak salah ye :D
Ini dia Linknya
Buka jangan lupa!
All About My Heart
Bieber Love Shawty
SERBA HOROR
Just Slowdown Man!
Sama yg satu ini..memang agak gak gue urus! Postingan juga baru satu!
kayaknya Gue pengen Gunain buat ajang curhat gitu deh! Gue mau coba bakat gue nasehatin orang!
Gue kan pengen jadi psikolog..Temen temen gue bnyak yg curhat sama gue
Mereka bilang, Gue enak diajak curhat! Ya udah..
Dicoba deh ya..langsung buka aja blognya!
Life Must to Have "LOVE"

Sekian duru dali gue!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar