Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Kamis, 26 April 2012

Keluarga AMEL :D

Nah sekarang...gue pengen kenalin lo semua sama
Pacar Gue
Mantan Gue
Kakak Gue
Abang Gue
Dan sodara sodara gue!
Yang pertama Pacar gue : JUSTIN DREW BIEBER
Ya Tuhan! Ganteng nya :0
Ini Mantan gue, sebeneranya gue masih sayang..Tapi yah, rasa sayang gue lebih BESAR ke justin dari pada GREYSON MICHAEL CHANCE
TUHAN! Gantengnya >.<
Dan ini Abang gue : LOGAN LERMAN

Cool banget -,-
Kakak gue :D yang mirip banget sama gue : TAYLOR ALISON SWIFT
Cantik bener >.< kayak gue
Dan ini Sodara sodara gue :D : One Direction
KEREN:D

Nah kalo yang ini sentuhan terakhir!
Gue gak mau ciuman langsung, jadi yah gitu deh XD
                             AMELYA <3 JUSTIN



hahaha..sekian dari gue Miler!
Semoga Info ini berguna buat Miler yang ada di seluruh indonesia :*
Salam Miler :*~~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar