Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Kamis, 26 April 2012

Justin Bieber Believe Tour

Hallo...sekarang gue mau ngomongin pacar gue tercinta :D
Ini dia
Lagu Justin Boyfriend
Lagu Justin Fa La La
Dua lagu itu tuh...adalah lagu yang bakal Justin masukin di albumnya!
Gila lagunya keren keren abis!
Apalagi BOYFRIEND! beuh...mantap
Siapa dulu dong pacarnya? XD
Ya gak Miler?
Yang gue tau Justin Ngadain Believe tour ini kebeberapa negara
1. INDONESIA (y) JUNI
-tapi yah, seperti yg gue bilang. Mungkin gue gak nonton!
2. BRUNEI DARUSALLAM
3. PHILIPINA
4. LONDON
5.  MALAYSIA
6. INDIA #kalokagaksalah
Lupa gue...ada banyak banget negeranya!
Kapan kapan gue posting, kalo gue udah dapet infonya :D
Oke Miler selamat menunggu ya XD
Beliebers juga!
EH jangan lupa Follow @amelya_tia
Add ameliachristianingsih@yahoo.co.id
Kagak follow and add? Gue pecat jadi MILER lo!
Astaga gue lupa #PLAK! jadi kita indonesia harus bikin TRANDING TOPIC, Buat abang ntin tentunya Jadi lo semua harus ngetweet justin dengan #1yearindonesiaworldtour Buruan!

Salam Miler :* ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar