Hai :D Gue pacarnya Justin loh! oh iya jangan lupa Follow gue @amelya_Tia mention for followback, and add my facebook ameliachristianingsih@yahoo.co.id sama roza_noboy@yahoo.co.id

Jumat, 27 April 2012

Berita Justin Meremehkan Indonesia

Ini dia Berita yg menggemparkan BELIEBERS - I-N-D-O-N-E-S-I-A
Tapi bener nih ya...
Itu tu cuman anggepan bodoh PARA BELIEBERS ABABIL!!!!
Jadi beliebers tuh kayak gue dong! BELIEVE'in Justin :*
Apaan lu...beliebers abal abal..
Ada nih fp Haters mosting ginian
Terus ada cewek alay beliebers ngoment
"Huaaa...yang bener itu justin ngomong gituh?"
Ada juga ngomong gini
"Justin tega amat sih...Katanya sayang sama beliebers. Tapi tega ngomong gituh?"
ALAY bener dah -,-
yg haters juara deh kalo udh ngeliat beliebers ngomong gitu
Haters pasti ngmong 
"MAKANYA BELIEBERS TOLOL!! YANG DIPERCAYA HOMO!!!! bllaa..bbllaaa.. "
Dengan bgonya Beliebers bilang kayak begitu!
Mikir bu...
Kalo penasaran sama apa yg gue omongin nih..gue kasih beritanya
Saat berada di Supperclub, London, penyanyi dengan kekayaan 65 juta poundsterling itu melontarkan sejumlah pendapat yang tak terpuji.

"Sat menyambut kedatangannya, bintang acara The Voice, Reggie Yates menawarkan penyanyi asal Kanada ini tempat duduk begitu ia tiba di atas panggung.

Bukannya menghargai tawaran tuan rumah, Bieber menolak untuk duduk. “Tidak, aku memilih memperkenalkan laguku,” tukas Bieber sebelum menyuruh manajernya, Scott “Scooter” Braun untuk memutar lagu Believe on a MacBook.

Baru tiga lagu di album All Around The World dinyanyikan, Justin tiba-tiba menghentikan, karena merasa terganggu oleh sound system. “Suaranya buruk sekali!”

Kemudian Reggie, 28 tahun, menanyai Bieber apa perasaannya ketika dibandingkan dengan Justin Timberlake setelah mencoba beberapa teknik vokal falsetto di single terbarunya, Boyfriend.

“Suaraku sama sekali berbeda dengan Justin Timberlake,” ujarnya sambil merengut sebelum menyebut lagu As Long As You Love Me dengan kalimat: “Ini lagu yang sangat, sangat, sangat bagus. Namun sepertinya akan terdengar jelek melalui pengeras suara di sini,” katanya sinis.

Ketika lagu Be Alright muncul, Bieber mendeskripsikan proses kreatifnya.

“Aku menciptakannya saat berada di negara yang tak jelas (random country),” ujarnya sampai kemudian diinterupsi oleh Scooter yang berbisik: “Indonesia.”

“Aku merekamnya di sebuah studio. Tempat kecil gitu deh. Mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan,” ujar Bieber melanjutkan.

Kemudian di akhir acara, Reggie mengajukan beberapa pertanyaan, yang dijawab Justin dengan menggunakan aksen Inggris yang mengolok-olok. “Kata 'think' dengan “th” ya, bukan 'f',” ujarnya cuek.

Mungkin sudah saatnya Justin Bieber bersikap sopan terhadap negara-negara yang bagaimanapun berkonstribusi terhadap kekayaan dan ketenarannya."

DODOL KAGAK?????? DODOL BANGET!
Yaiyalah....bego amat!
Baru baru ini kan ada kbr kalo justin menghina dan mencaci maki indonesia,Beliebers semua lo itu SALAH BESAR. Yang ada bilang justin ngomong "random countries" maksud ny BEBERAPA NEGARA bukan NEGARA YANG GAK JELAS ! jadi abang buatt lagu itu di bebrapa negara itu no.1, yg ke-2,justin kecewa karena hasil rekaman ny kurang baik disini,kalian tau kan perbedaan studio INDONESIA sama tempat nya biasa record di AMERIKA yg segala nya udah canggih? jelas kualitas nya beda,tapi kita udah bisa berbangga karna DI BEBERAPA NEGARA DI DUNIA JUSTIN COBA UNTK REKAMAN DI INDONESIA! BERARTI DIA PIKIR INDONESIA TERMASUK SALAH SATU NEGARA YANGG BAGUS. Yang ke-3 dan penting! Katanya justin mencaci maki indonesia dan menghina
heloo!KALIAN TAU CACI MAKI APA? CACI MAKI ITU!!!! Kyak orang yg biasa ngomong
"FUCK" atau apapun itu...!
BELIEBERS YANG BENER TRUE..ITU BELIEVE JUSTIN!!!!!
Nih ya...LEBAY'nya KOMPAS! Ini di halaman 32 (KOMPAS, Sabtu, 28 April 2012)
LEBAY PAK......LEBAY -,-


LEBAY -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar